facebook

Hiatus dari Dunia Selebritis, Song Ji A Terlihat Muncul di Kegiatan Sosial

diemaya dewi
Hiatus dari Dunia Selebritis, Song Ji A Terlihat Muncul di Kegiatan Sosial
Potret Song Ji A (Instagram/@cuteandsexyzia/@catholic_lp)

Song Ji A adalah seorang influencer, aktris dan YouTuber yang pernah muncul dalam serial Netflix "Single's Inferno". Kabarnya, ia muncul kembali setelah empat bulan menghilang, diinformasikan ia membantu kegiatan sosial di dapur umum.

Dilansir melalui akun Instagram resmi lembaga sosial, @chatolic_lp, Song Ji A yang mendapatkan popularitas luar biasa melalui serial Netflix yang bertajuk "Single's Inferno" ini tengah kedapatan sedang menyibukkan diri di kegiatan sosial. Informasi terbaru ini muncul untuk pertama kalinya dalam empat bulan terakhir ia hiatus dari semua sosial media.

Potret Song Ji A dan Aktris Kang Ye Won

Potret Kebersamaan Song Ji A dan Kang Ye Won (Instagram/@catholic_lp)
Potret Kebersamaan Song Ji A dan Kang Ye Won (Instagram/@catholic_lp)

The Catholic Love And Peace House mengunggah foto-foto influencer, serta aktris Kang Ye Won yang tengah membantu di dapur umum pada 19 Mei. Menurut The Catholic Love And Peace House, influencer dan aktris sering mengunjungi dapur umum mereka untuk membantu.

"Ji A dan Kang Ye Won berkunjung sebulan sekali dan bekerja di dapur. Mereka juga membantu membagikan kotak makan siang kepada yang membutuhkan. Tolong terus sebarkan pengaruh positif kalian" ungkap salah satu pihak The Catholic Love And Peace House

Terlihat dari fotonya, Influencer dan aktris sedang membuat makanan untuk para tunawisma di dekat Stasiun Seoul.

Istri komedian Lee Soo Geun, Park Ji Yeon pun rupanya ikut membantu seraya menyatakan di Instagram bahwa dia juga membantu aktris dan influencer tersebut

"Saya paling bahagia saat memasak. Saya senang berbagi kebahagiaan itu dengan orang-orang baik. Akhirnya saya berinisiatif untuk datang dan membantu Kang Ye Won unnie yang sudah lama datang ke tempat ini. lebih bahagia karena Song Ji A juga membantu" tutur Park Ji Yeon di akun Instagram pribadinya

Sebagi informasi, Song Ji A adalah influencer yang banyak diperbincangkan di Korea Selatan. Sebelumnya Song Ji A sempat tersandung isu yang mengatakan bahwa ia adalah influencer yang mengenakan pakaian palsu.

Song Ji A telah menghentikan semua promosi dan telah menutup aktivitasnya dari publik. Sebelumnya juga terdengar kabar bahwa ia telah menyumbangkan 20 juta KRW sebanyak 230 juta rupiah kepada mereka yang terkena dampak kebakaran gunung pada bulan Maret lalu.

Itulah informasi terbaru untuk kamu para penggemar Song Ji A. Meski ia hiatus dari dunia akting, dukung apapun yang Song Ji A lakukan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak