facebook

3 Poin Drakor "Shooting Stars", Layak Ditonton Meski Ratingnya Buruk

Malinda Dirganingsih
3 Poin Drakor "Shooting Stars", Layak Ditonton Meski Ratingnya Buruk
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae di Still Cut Drakor Shooting Stars (Twitter/@CJnDrama)

Masih banyak poin yang membuat "Shooting Stars" layak ditonton, meskipun ratingnya buruk.

Merangkum dari MBC pada Jumat (20/5/2022), drama Jumat-Sabtu tvN "Shooting Stars" merupakan drama komedi romantis yang menggambarkan kisah nyata orang-orang yang menumpahkan darah, keringat, dan air mata yang bekerja di belakang bintang untuk membuat mereka bersinar di industri hiburan.

Aktor Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Joong Hoon, Park So Jin, Lee Jung Shin, dan Kim Yoon Hye membintangi drama untuk menggambarkan kisah realistis dan empati di balik layar industri hiburan. Berikut poin-poin yang membuat "Shooting Stars" masih layak ditonton meskipun ratingnya buruk di bawah ini. 

1. Menggambarkan kisah kehidupan orang-orang industri hiburan

Shooting Stars menangkap bentuk umum dari industri hiburan, tidak hanya membuat penonton bersemangat dengan momen-momen lucu tetapi juga menarik simpati dengan memecahkan masalah yang terjadi di dunia ini dengan bijaksana.

Pasti ada beberapa yang berlebihan dramatis, seperti bagaimana rumor dibuat dan cara pemimpin tim hubungan masyarakat Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) dengan bijaksana menjelaskan situasi atau berbagai bentuk bintang serta perjuangan staf mereka.

Namun, mereka masih cukup realitas untuk membuat penonton tertawa tanpa merasa canggung. Sementara itu, romansa yang diciptakan oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae juga telah dimulai dengan sungguh-sungguh, memberikan kegembiraan dan sensasi bagi para penggemar drama.

Selain itu, fakta bahwa Lee Jung Shin juga bergabung dengan segitiga menarik minat yang besar.

2. Cerita yang kekanak-kanakan yang segar dan manis

Tentu saja, beberapa orang mengeluh bahwa drama ini menjadi kurang realistis. Namun demikian, romansa Lee Sung Kyung dan Lee Young Dae dimulai dengan pertengkaran mereka sebagai teman, dan itulah mengapa ia memiliki pesona segar dan manis yang sesuai dengan genre komedi romantis.

Kisah cinta seorang selebriti dan pemimpin tim humasnya mungkin sedikit tidak masuk akal, tetapi "Shooting Stars" mencoba yang terbaik untuk membuatnya serealistis mungkin, dan dengan menambahkan detail dramatis, mereka membuat cerita yang tampaknya sedikit kekanak-kanakan menjadi lebih manis.

3. Cameo dari aktor-aktor populer

Penampilan spesial dari berbagai aktor menjadi poin lain yang membuat "Shooting Stars" layak untuk ditonton. Aktor Song Ji Hyo, Lee Ki Woo, Kim Seul Gi, King Dong Wook, Moon Ga Young, dll tampil dengan pesona unik dan beragam mereka sebagai selebriti dan staf, yang mengundang tawa. Karena drama ini belum berakhir, para penonton sudah tidak sabar untuk melihat aktor mana yang akan tampil sebagai cameo.

Namun, sangat disayangkan bahwa "Shooting Stars" tidak bekerja baik di grafik pemirsa karena terus mencatat peringkat buruk di kisaran 1 persen. Terlepas dari pemeran cameo yang luar biasa dan cerita komedi romantis yang menarik, drama ini memiliki peringkat yang sangat rendah.

Selain itu, drama ini tidak menarik popularitas sebanyak drama Jumat-Sabtu sebelumnya, seperti "Yumi's Cells", "Happiness", dan "Bad and Crazy".

Sejak cinta segitiga antara Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, dan Lee Jung Shin berkembang pesat dan Choi Ji Woo diharapkan muncul dengan cerita baru, rahasia karakter terungkap satu demi satu. Oleh karena itu, "Shooting Star" masih memiliki kesempatan untuk memulihkan peringkatnya yang mengecewakan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak