facebook

Winter dan Ningning aespa Rilis MV 'Once Again' untuk OST Drama Korea 'Our Blues'

Fitri Suciati
Winter dan Ningning aespa Rilis MV 'Once Again' untuk OST Drama Korea 'Our Blues'
Profil Ningning (kiri) dan Winter (kanan) (Twitter/ @CloutNewsMedia)

Winter dan Ningning aespa akhirnya resmi merilis musik video untuk OST drama Korea pertama mereka berjudul 'Once Again'. 

Mengutip dari Allkpop pada Minggu (22/5/2022), musik video untuk lagu 'Once Again' yang dibawakan oleh Winter dan Ningning aespa secara resmi telah dirilis di channel YouTube YamYam Entertainment. 

Lagu 'Once Again' merupakan original soundtrack ke-sepuluh untuk drama 'Our Blues'.

Lagu ini bergenre soulful pop ballad dengan iringan musik piano dan instrumental yang emosional, serta perpaduan vokal lembut dari Winter dan Ningning aespa berhasil membangkitkan dinamika lagu ini. 

Musik video untuk lagu 'Once Again' juga sangat cocok dengan atmosfer lagu yang dibawakan oleh Winter dan Ningning ini. Lirik lagu yang manis yang menceritakan untuk selalu berada di samping orang yang dicintainya berharmoni dengan cuplikan adegan romantis antara Shin Min Ah dan Lee Byung Hyun dari drama hit tvN 'Our Blues'. 

Karakter kuat dari vokal Winter dan Ningning di lagu ini berhasil mengekspresikan perasaan yang hangat sekaligus menyentuh. Tidak hanya itu, cuplikan behind the scene keduanya saat merekam lagu 'Once Again' juga turut menyumbangkan atmosfer manis di dalam musik video.

Drama 'Our Blues' menceritakan kehidupan masyarakat di Pulau Jeju, yang beranggapan bahwa pulau tersebut sebagai tempat pelarian sempurna dari kehidupan di kota. Dibintangi oleh Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Lee Byung Hyun, dan Han Ji Min, serta sederetan artis ternama lainnya. Drama ini mampu mencuri perhatian penonton dengan beragam konflik di dalamnya. 

Sementara itu, kolaborasi pertama Winter dan Ningning untuk soundtrack drama 'Our Blues' ini juga disambut hangat oleh para penggemar aespa yang sudah lama menantikan perilisan resmi lagu 'Once Again' ini.

MY (fans aespa) pun merayakannya dengan menaikkan tagar #WinterxNingning_OnceAgain dan berhasil memasuki daftar top trending di Twitter dalam waktu yang singkat, dengan jumlah cuitan mencapai lebih dari 46,9K tweets.

"Ini mereka berdua bakalan langganan ost kdrama suatu saat nanti deh. #WinterxNingning_OnceAgain," tulis salah satu penggemar.

"Sumpah suara mereka bdua bikin adem."

"Duo main vocal aespa selain merdu banget suaranya, visualnya gak main main alias ya allah cakep bening gitu. #WinterxNingning_OnceAgain."

"Cause I'm in love with you. Aku benar bangga dengan duo maknae aespa. Aku benar-benar ketagihan dengan suara dan lagu mereka. Lagunya sangat bagus, dan suara mereka sangat memuaskan." 

Itu tadi kabar terbaru dari Winter dan Ningning aespa yang baru saja merilis musik video lagu OST pertama mereka 'Once Again' untuk drama 'Our Blues'. Selamat untuk Winter dan Ningning.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak