facebook

Memesona! Pemotretan Kehamilan Pranitha Subhash Seperti di Negeri Dongeng

Keza Felice
Memesona! Pemotretan Kehamilan Pranitha Subhash Seperti di Negeri Dongeng
Pranita Subhash (Instagram/Pranita.insta)

Beberapa jam lalu Pranitha Subhash membagikan beberapa foto mempesona dari pemotretan kehamilannya. Para penggemar Pranitha Subhash sangat antusias dengan setiap pembaruan tentang kehamilan aktris tersebut. 

Mengutip dari Pinkvilla, sejak sang bintang mengumumkan berita tentang anak sulungnya, para pendukungnya telah menghujani calon ibu cantik itu dengan berbagai harapan baik. Baru-baru ini, aktris tersebut memposting beberapa gambar manis dari pemotretan kehamilannya. 

Bintang film “Hungama 2” itu berpose dalam gaun pirus off-shoulder. Dia tampak sangat bersinar dengan ikat kepala putih. Foto-foto pada akun instagram miliknya @pranitha.insta itu diberi judul, "The closest I've come to magic".

Saat dia berada di tahap terakhir perjalanannya, Pranitha Subhash merayakan baby shower baru-baru ini. Dia mengunggah beberapa foto dari perayaan di media sosial, di mana calon ibu bersinar dalam saree kuning tradisional dengan batas merah muda. Tampilan baby shower ditingkatkan dengan beberapa perhiasan elegan dan gajra panjang. Seluruh tempat untuk hari istimewa itu dihiasi dengan bunga Genda.

Kabar kehamilan Pranitha Subhash juga diungkap melalui postingan media sosial yang menggemaskan. Dia berbagi beberapa foto dengan suaminya Nithin Raj. Pasangan itu terlihat memamerkan tes kehamilan dan laporan sonografi. 

Pasangan idaman itu bertukar janji pernikahan dalam upacara pribadi pada tanggal 31 Mei 2021 dan sekarang setelah satu tahun kebahagiaan pernikahan, semua orang ikut senang karena pasangan tersebut akan segera menjadi orang tua. 

Dia baru-baru ini membuka perjalanan kehamilannya dalam sebuah wawancara dengan Times of India. Aktris itu mengungkapkan bahwa dia sedikit percaya takhayul tentang berbagi tanggal jatuh tempo. 

Dia berkata, “Keluarga sangat percaya pada drishti dan karena ini adalah anak pertama kami, semua orang khawatir jika terlalu banyak mengeluarkan detail.”

Pranitha Subhash, yang melakukan debut Telugu bersama Baava pada 2010 terakhir terlihat di film “Tollywood 2019”, “NTR: Kathanayakudu” bersama Balakrishna. Dia juga baru-baru ini muncul dalam film komedi Hindi, Hungama 2 bersama Paresh Rawal dan Shilpa Shetty.

Para penggemar juga berharap semoga persalinan Pranitha Subhash bisa lancar dan keluarga tersebut bisa selalu berbahagia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak