facebook

Wawancara dengan W Korea, Ahn Hyo Seop Ungkap Peran yang Paling Menantang

Shinta Ci
Wawancara dengan W Korea, Ahn Hyo Seop Ungkap Peran yang Paling Menantang
Potret Ahn Hyo Seop (Soompi)

Pada Minggu (22 /5/2022), Soompi melaporkan jika majalah W Korea telah membagikan wawancara menarik dengan aktor Korea terkenal, Ahn Hyo Seop!

Selama wawancara, Ahn Hyo Seop membahas banyak topik, mulai dari peran paling menantang yang pernah dia terima, momen paling berkesan di Kanada, dan banyak lagi.

Dia pertama kali memulai dengan membahas apa yang memicu semangat kompetitifnya. Dia berujar, “Saya selalu menonton dan meninjau akting saya. Saya ingin memberikan yang terbaik.” 

Ketika ditanya apakah dia suka film horor, dia menjawab, “Saya sangat menyukai sutradara Ari Aster akhir-akhir ini, jadi saya baru-baru ini melihat filmnya [yang berjudul] Hereditary dan Midsommar.”

Ketika ditanya apakah dia akan menyimpan uangnya di tabungan atau membeli saham, Ahn Hyo Seop menjawab, “Saya pikir lebih baik dibelanjakan.”

Ahn Hyo Seop kemudian mengungkapkan tentang peran yang paling sulit baginya. Dia berkata, “Yang paling sulit secara fisik adalah peran seorang atlet pendayung di [drama] 30 But 17. Saya mengingatnya dengan sangat jelas karena saya benar-benar banyak berlatih.”

Aktor yang pernah tinggal di Tortonto, Kanada, itu berbagi momen paling berkesan yang tak terlupakan di negara tersebut. Dia berkomentar, “Ketika kakak laki-laki saya masih kuliah, saya akan pergi bersamanya ke perpustakaan universitas dan belajar. Lalu kami makan hot dog dari kedai kecil dan pulang bersama.”

Dia memilih Pulau Victoria sebagai hot spot yang akan dia rekomendasikan jika ingin berkunjung ke Kanada "Jika Anda pergi ke sana saat cuaca bagus, pemandangan [di Pulau Victoria] sangat indah," ujarnya.

Ketika dia ditanya dengan siapa dia berbicara di telepon baru-baru ini, Ahn Hyo Seop menjawab bahwa itu adalah Rowoon SF9.  

Ahn Hyo Seop mengatakan, “Dia [Rowoon SF9] bertanya kepada saya apa yang saya lakukan, dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya sedang melakukan pemotretan. Dan kemudian kami langsung menutup telepon."

Aktor tersebut juga menceritakan lebih banyak tentang kepribadiannya. Dia berbagi, “Ada banyak orang yang berpikir sulit untuk mendekati saya ketika mereka melihat saya untuk pertama kalinya, tetapi sebenarnya tidak seperti itu. Saya adalah tipe orang yang bisa menjadi sangat dekat kepada siapa saja."

Dia lalu mengkahiri sesi wawancara dengan para penggemar. “Saya pikir saya belajar banyak cara  dari mereka untuk memberikan cinta,” pungkasnya.

Wawancara lengkap Ahn Hyeo Seop bisa disaksikan langsung di channel YouTube W Korea.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak