facebook

Kurang dari Dua Tahun debut, LUNARSOLAR Telah Resmi Dibubarkan Oleh Agensi

Shinta Ci
Kurang dari Dua Tahun debut, LUNARSOLAR Telah Resmi Dibubarkan Oleh Agensi
J Planet Entertainment merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa pembubaran LUNARSOLAR diputuskan setelah melalui proses diskusi yang panjang dengan semua anggota. (Sumber foto: Soompi)

Pada tanggal 22 Mei 2022, Soompi melaporkan jika setelah kurang dari dua tahun debut, LUNARSOLAR telah resmi dibubarkan.

Agensi girl grup tersebut, yaitu J Planet Entertainment merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa pembubaran LUNARSOLAR diputuskan setelah melalui proses diskusi yang panjang dengan semua anggota.

Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap J Planet Entertainmet mengenai pembubaran LUNAR SOLAR:

"J Planet Entertainment ingin menginformasikan bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota LUNARSOLAR, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif artis.

Eseo, Taeryeong, Jian, Yuuri memutuskan untuk berpisah dengan saling mendukung untuk awal baru mereka dan J Planet Entertainment juga berharap yang terbaik untuk masa depan baru setiap anggota di masa mendatang.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung LUNARSOLAR sampai sekarang, dan berharap kalian terus mendukung kegiatan baru mereka yang akan datang.

Terima kasih."

LUNARSOLAR pertama kali debut pada September 2020 dengan single album 'SOLAR : flare.' Grup ini terdiri dari 4 anggota yang mengisi posisi sebagai berikut:

  • Eseo [leader, rapper, vocallist]
  • Taeryeong [dancer, vocallist]
  • Jian [vocallist, rapper]
  • Yuuri [dancer, vocallist, rapper]

Dibubarkannya LUNARSOLAR tentunya membuat banyak penggemar dan netizen Korea merasa kecewa karena mereka baru saja debut untuk mengejar mimpi sebagai penyanyi, tapi semua itu sekarang harus berakhir.

Berikut adalah beberapa komentar netizen terkait pembubaran LUNARSOLAR:

"Mereka seharusnya comeback! ini sangat menyedihkan. Lagu mereka sangat bagus mereka memiliki begitu banyak potensi."

"INI SERIUS?

"Astaga, itu terdengar seperti nasib buruk."

"Saya sudah menyukai mereka sejak Desember 2020 dan saya sangat patah hati. Ini sangat tiba-tiba dan mereka pantas mendapatkan yang lebih baik, saya tidak berpikir ini akan terjadi dengan sangat cepat."

"Astaga, ini sangat tiba-tiba. Kenapa?"

"Aku tidak percaya ini. Lagu-lagu mereka bagus dan mereka memiliki bakat yang luar biasa. Aku berharap mereka mendapat kesempatan untuk debut dengan grup lain atau setidaknya berkarir solo."

"TIDAK! Sebenarnya ada apa dengan girl grup dari agensi yang lebih kecil? Kenapa membubarkan grup? mereka juga sangat menjanjikan! Mereka tidak pantas menerima ini. Mereka hanya anak-anak yang ingin menjadi seorang penyanyi.."

Pembubaran LUNARSOLAR memang sangat disayangkan. Apa pendapatmu mengenai hal ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak