facebook

Wawancara dengan Arena Homme Plus, BamBAm GOT7 Ungkap Tujuan di Masa Depan

Shinta Ci
Wawancara dengan Arena Homme Plus, BamBAm GOT7 Ungkap Tujuan di Masa Depan
Wawancara Dengan Arena Homme Plus, BamBAm GOT7 Ungkap Tujuan di Masa Depan (Sumber foto: Soompi)

Pada tanggal 22 Mei 2022, Soompi melaporkan jika baru-baru ini BamBam GOT7 berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Arena Homme Plus!

Dalam wawancara tersebut, BamBam GOT7 membahas tentang banyak hal, mulai dari comeback grup yang telah lama ditunggu-tunggu, tentang tujuan untuk masa depan, dan banyak lagi.

Minggu ini, GOT7 akan melakukan comeback pertama mereka dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu, dan para penggemar sangat antusias dengan kembalinya mereka yang telah lama dinanti.

Ketika ditanya apakah dia melihat adanya perubahan pada anggota sejak comeback mereka sebelumnya, BamBam menjawab, “Saya pikir kami semua telah tumbuh dan berkembang.”

“Mungkin karena kami melewati semuanya bersama selama tujuh tahun,” lanjutnya. Dia lalu mengekpresikan rasa senangnya karena akhirnya bisa comeback sebagai grup utuh. Dia berjujar, “Segalanya berjalan cepat. Saya kagum sekaligus sangat senang.”

BamBam kemudian menjelaskan sedikit tentang lagu baru mereka, 'NAANA.' Dia berkata, “Itu adalah lagu yang sangat mencerminkan ciri khas GOT7, memiliki getaran yang cerah dan ceria, dan tentu saja bisa membuat kita bersenang-senang di atas panggung.”

Selain itu, selama wawancara BamBam juga mengungkapkan tentang tujuannya sebagai seorang artis di masa depan dengan mengatakan, “Untuk kegiatan solo saya di masa depan, saya ingin terus melakukan hal-hal terbaik yang bisa saya lakukan.”

BamBam lalu menggambarkan jangkauan musiknya yang luas. “Setiap lagu saya dapat diekspresikan dengan warna yang berbeda. Seperti satu lagu berwarna ungu, satu lagu berwarna oranye pastel, dan seterusnya. Masih banyak hal yang ingin saya lakukan,” ujarnya.

BamBam menutup sesi wawancaranya dengan mereflesikan perjalanan karirnya semenjak dia masih remaja. “Saya pikir saya telah mencapai sebagian besar hal yang saya rencanakan ketika saya masih sangat muda. Begitulah kerasnya saya bekerja, dan saya menikmati prosesnya. Saya pikir saya hidup lebih baik sekarang daripada yang saya harapkan 10 tahun lalu,” katanya

Dia menambahkan, “Saya ingin bekerja dengan bahagia dan hidup bahagia bersama dengan orang-orang hebat untuk waktu yang sangat lama.”

Album baru GOT7 'GOT7' akan dirilis pada 23 Mei pukul 6 sore KST. Sementara itu, hasil pemotretan dan wawancara langkap BamBam akan tersedia di majalah Arena Homme Plus edisi bulan Juni.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak