facebook

NCT Dream Tiba di Korea, Hastag #SafeFlightNCTDREAM Terus Ramaikan Twitter

Fitri Suciati
NCT Dream Tiba di Korea, Hastag #SafeFlightNCTDREAM Terus Ramaikan Twitter
Personel NCT Dream beraksi dalam acara Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/5/2022). [ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc]

Senin, 23 Mei 2022 para member NCT Dream akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. 

Mengutip dari preview channel YouTube Dispatch Korea, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung yang baru saja kembali dari acara panggung 'Allobank Festival 2022' itu pun langsung diserbu serangkaian awak media dan juga para penggemar yang ingin menyambut kedatangan mereka. 

Meskipun terlihat sedikit kelelahan, tetapi kelima member NCT Dream tetap menyapa penggemar dengan mengangguk dan tersenyum kecil ke arah mereka. 

Penampilan NCT Dream pada panggung 'Allobank Festival 2022" benar-benar menghibur dan mengobati rasa kangen para NCTzen Indonesia. 

Meski idola mereka tak lagi berada di Jakarta, para penggemar terus meramaikan hastag #SafeFlightNCTDREAM di Twitter sejak semalam, dan hingga pagi ini pun masih menduduki jajaran trending topik dengan jumlah cuitan mencapai 70,9K tweets. 

Ucapan terima kasih dan kegembiraan yang fans rasakan karena kedatangan NCT Dream ke Indonesia mereka curahkan dalam hastag #SafeFlightNCTDREAM untuk mengantar kepulangan sang idola sekaligus harapan untuk NCT Dream kembali lagi berkunjung ke Indonesia. 

"Sesakit itu ya perpisahan tanpa pertemuan, semoga di masa depan kita ketemu ya, aku yang bakal susul kalian ke Korea. Tungguin aku ya! #SafeFlightNCTDREAM."

"HUANG RENJUN THANK YOU

ZHONG CHENLE THANK YOU

NA JAEMIN THANK YOU

LEE JENO THANK YOU

PARK JISUNG THANK YOU

See you kesayangan sijeuni.

#SafeFlightNCTDREAM."

"Thank you so much dreamies udah luangin 3 hari kalian di Indonesia. Seneng bangen lihat 7dream enjoy di Indo injeuni dan nctzen juga makasih banget buat kenangannya di Indonesia, kalau sudah sampai di Korea jangan lupa istirahat. See you."

"Safe flight dream, makasih buat kenangan dan momen indah kemaren, somoga kita semua bisa ketemu di lain kesempatan, love you. #SafeFlightNCTDREAM."

Dan masih banyak lagi ucapan-ucapan dari para penggemar untuk member NCT Dream. Tidak hanya tampil di panggung untuk menghibur para penggemar, member NCT Dream juga terlihat menikmati waktu mereka selama beberapa hari di Indonesia untuk berjalan-jalan. 

Jisung NCT bahkan berpamitan melalui aplikasi Bubble untuk mengucapkan terima kasih atas pengalaman menyenangkan mereka saat berada di Indonesia, terutama antusias para fans. Jeno, Chenle, dan Jaemin juga ikut membagikan keseruan mereka di Indonesia di akun media sosial NCT Dream. 

Itu tadi kabar terbaru dari NCT Dream yang telah kembali dengan selamat ke Korea. Sampai bertemu kembali di Indonesia, NCT Dream.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak