facebook

Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Kisah Kencan Masa Lalunya di Running Man

Malinda Dirganingsih
Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Kisah Kencan Masa Lalunya di Running Man
Cha Eun Woo dalam tayangan Running Man (KBIZoom)

Cha Eun Woo ASTRO membicarakan tentang kehidupan cinta masa lalunya di "Running Man"! Merangkum dari KBIZoom pada Minggu (22/5/2022), dalam episode minggu ini dari variety show SBS "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (22/5/2022), anggota ASTRO Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha semuanya muncul bersama sebagai bintang tamu.

Pada satu titik selama episode, para pemeran dan tamu memainkan permainan, di mana mereka harus menjawab "Ya" atau "Tidak" untuk pertanyaan tertentu. Salah satu pertanyaannya adalah, "Pernahkah Anda dengan menyedihkan memohon kepada mantan untuk menerima anda kembali setelah dicampakkan?"

Yang mengejutkan semua orang, Cha Eun Woo menjawab "Ya," sebagai tanggapan, para anggota Running Man mengungkapkan keterkejutan mereka, dengan mengatakan, "Kamu telah dicampakkan dengan wajah ini?" dan Cha Eun Woo berkata, "Aku bahkan pergi mencarinya ketika aku masih di sekolah menengah atau atas karena aku merindukannya."

Dia mengaku, "Saya pergi untuk menemukannya dan menangis, memintanya untuk kembali kepada saya" dan menambahkan, "Kemudian kami berkencan lagi." Sebagai tanggapan, Yoo Jae Seok dan Ha Ha marah, dengan mengatakan, "Dia kembali kepada Anda segera setelah Anda bertanya? Apakah itu masuk akal?".

Running Man adalah variety show populer asal Korea Selatan yang tayang sejak pada 11 Juli 2010. Kegiatan variety show ini berfokus pada permainan. Acara ini, memiliki bintang tamu berbeda-beda setiap episode. Bintang tamu dalam acara tersebut selain bermain dengan anggota Running Man mereka juga dapat mempromosikan apa yang sedang mereka kerjakan seperti Drama, Film, dan Merilis album.

Baru-baru ini, ASTRO merilis full album ketiga bertajuk "Drive to the Starry Road" pada tanggal 16 Mei 2022. Dihari yang sama ASTRO merilis MV "Candy Sugar Pop" yang merupakan lagu utama dalam album tersebut.

"Drive to the Starry Road" merupakan sebuah album untuk menyampaikan perasaan ASTRO kepada AROHA (sebutan nama penggemar ASTRO) yang selalu bersama. Ini berisi cerita tentang masa muda enam anggota ASTRO, masa lalu, masa kini, dan masa depan yang mereka jalani bersama dengan para penggemarnya (AROHA).

Sementara itu, lagu utama "Candy Sugar Pop" adalah lagu dengan genre pop dance yang cerah dan menyegarkan yang di penuhi suasana yang manis. Ini adalah lagu yang romantis dengan mengekspresikan untuk orang yang dicintai dengan julukan Candy dan Sugar dengan hook yang berirama dan adiktif.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak