facebook

Ahn Bo Hyun Resmi Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan FN Entertainment

Shinta Ci
Ahn Bo Hyun Resmi Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan FN Entertainment
FN Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Ahn Bo Hyun telah memperpanjang kontrak eksklusifnya. (Soompi)

Pada Senin (23/5/2022), Soompi melaporkan jika Ahn Bo Hyun telah memilih untuk memperpanjang kontrak dengan agensi lamanya. Masih di hari yang sama, FN Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa aktor tersebut telah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi.

CEO FN Entertainment Hwang Yong berujar, “Kami telah memperbarui kontrak kami dengan aktor Ahn Bo Hyun, yang telah mempertahankan hubungannya dengan kami untuk waktu yang lama melalui kepercayaan dan keyakinan yang mendalam. Karena dia adalah rekan yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan yang telah bersama kami selama 10 tahun sekarang, kami akan terus memberikan dukungan tulus kami sehingga dia dapat terus aktif berkarya.”

Ahn Bo Hyun lahir di Busan, Korea Selatan pada 16 Mei 1988. Sebagai lulusan dari Busan Sports High School, ia pernah mengikuti kompetisi tinju amatir dan sebelumnya memenangkan medali emas

Aktor tersebut memulai kariernya di industri entertainment sebagai model pada tahun 2007. Dia lalu melakukan debut akting prosional pada tahun 2014 dan telah terlibat di berbagai proyek film dan drama televisi, termasuk Descendants of the Sun (2016), Dokgo Rewind (2018), Her Private Life (2019). Ahn meraih kesuksesan dan meraih terobosan melalui Itaewon Class (2020). Dia melanjutkan kesuksesannya dengan acara Netflix My Name (2021), drama tvN Yumi's Cells dan Military Prosecutor Doberman (2022). 

Saat ini,  Ahn Bo Hyunsedang bersiap-siap untuk pemutaran perdana variety show tvN barunya The Backpacker Chef, yang akan mulai ditayangkan pada 26 Mei 2022 mendatang. Dia bersama Yoona Girls' Generation juga akan berpartisipasi dalam film baru yang bertajuk 2 O'Clock Date (terjemahan literal).

2 O'Clock Date adalah film komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang memilki rahasia besar dan seorang pria yang tinggal di lantai atas apartemennya.

Dua tetangga tersebut mau tidak mau sering bertemu setiap hari, dan banyak kejadian lucu serta romantis yang mereka lalui.

Film 2 O'Clock akan disutradarai oleh Lee Sang Geun, yang sebelumnya pernag menyutradarai film hit YoonA, yang bertajuk EXIT. Film ini akan mulai syuting pada April 2022.

Tim produksi film R&K berbagi bahwa akting Ahn Bo Hyun selalu bersinar seperti yang selama ini dia tunjukkan dalam beragam proyek besar seperti drama Itaewon Class dan Yumi's Cells.

Semoga saja karier Ahn Bo Hyun juga semakin bersinar setelah memperpanjang kontrak dengan FN Entertainment!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak