facebook

Hanhae Akui Kedekatan dengan Lee Mijoo, Lee Sang Yeob: Langkahi Aku Dulu

Trisha Caicartica
Hanhae Akui Kedekatan dengan Lee Mijoo, Lee Sang Yeob: Langkahi Aku Dulu
Lee Sangyeob dan Lee Mijoo (instagram/sangyeob)

Lee Sang Yeob dan Park Byung-eun yang berperan dalam drama 'Eve' menjadi bintang tamu dari siaran tvN 'Amazing Saturday' pada Sabtu (21/5/22). KBIZoom melansir, pada sebuah permainan di acara tersebut, lagu dari Lovelyz, grup yang sempat menaungi Lee Mijoo, menjadi pertanyaan kuis.

Lee Sang Yeob pun secara blak-blakan mempertanyakan kedekatan salah satu host, Hanhae, dengan rekan kerjanya tersebut, "Belakangan ini Hanhae terlihat lebih dekat pada Mijoo daripada aku." Boom, sang pemandu acara juga menambahkan, "Hanhae dan Mijoo memang kerap menggoda satu sama lain akhir-akhir ini." 

Penasaran, Park Na Rae pun ikut bertanya kepadanya, "Apa yang sebenarnya terjadi?" Hanhae pun menjawab, "Aku juga tak tahu. Aku bingung." Ketika ditanya apakah ia sudah mencapai tahap menghubungi Mijoo secara pribadi, ia mengungkapkan, "Aku (sudah) mengirimkannya pesan."

Boom lalu meminta Hanhae menciptakan puisi akrostik menggunakan nama Mijoo, ia pun membuat kalimat mengejutkan berupa pesan untuk gadis yang tengah ia dekati itu, "Mijoo, sampai ketemu di akhir pekan".

Mendengar hal tersebut, Lee Sang Yeob yang merupakan rekan sekaligus 'kakak' Lee Mijoo di acara ragam 'Sixth Sense' pun merasa terpanggil dan berkomentar. "Apakah itu benar? Ada tim 'kakak laki-laki' yang akan melindungi Mijoo. Itu adalah aku, Yoo Jae Seok, dan HaHa. Kamu harus melangkahi kami terlebih dahulu."

Hanhae dan Lee Mijoo sendiri terlibat love-line karena pernah membawakan satu acara radio bersama, SBS Power FM '2 O'clock Escape Cultwo Show'. Meskipun belum diketahui apakah mereka benar-benar memiliki hubungan spesial, keduanya kerap melakukan interaksi bagaikan sepasang kekasih di belakang kamera.

Ketika melihat Hanhae melakukan duet lagu 'Spring is Gone by Chance' dengan Yuju eks G-Friend, Mijoo bahkan secara ambigu bertanya kepada rekan Hanhae, "Apakah pacarku berselingkuh?" Mengetahui hal ini Hanhae mengaku merasa bersalah dan meminta maaf kepada Mijoo.

Seperti Mijoo, Hanhae juga merasa tak nyaman saat melihat Mijoo dekat dengan para bintang tamu laki-laki di acara ragam 'Sixth Sense', karena itu ketika menontonnya, ia terus meyakinkan dirinya bahwa hal tersebut hanyalah sebuah tuntutan pekerjaan belaka. Wah, love-line ini semakin bikin gemas dan penasaran, ya? Apakah Hanhae sanggup melangkahi para kakak Mijoo?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak