facebook

Aishwarya dan Abhishek Kembali ke Mumbai Setelah Hadiri Acara Cannes 2022

Keza Felice
Aishwarya dan Abhishek Kembali ke Mumbai Setelah Hadiri Acara Cannes 2022
Aishwarya and family (Instagram/ Lovely_aishwary)

Aishwarya Rai ditemani oleh suaminya Abhishek dan juga putrinya Aaradhya di Festival Film Cannes 2022. Mengutip dari laman Pinvilla, mereka kembali ke Mumbai setelah selesai menghadiri acara tersebut. Beberapa saat yang lalu, bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan kembali ke Mumbai bersama Abhishek Bachchan dan Aaradhya setelah menghadiri Festival Film Cannes 2022. 

Aktris tersebut menghadiri festival film paling top dunia, Festival Film Cannes di antara banyak selebritas terkemuka lainnya. Bagi mereka yang tidak sadar, Aishwarya memulai debutnya di acara bergengsi pada tahun 2002, dan sejak itu dia telah dikenal karena penampilannya di red karpet yang menakjubkan di Festival Film Cannes selama bertahun-tahun.

Pasca menghadiri festival film bergengsi, Aishwarya telah kembali ke tanah air. Dalam foto-foto yang beredar, Aishwarya terlihat mengenakan atasan hitam dengan jaket tradisional oversized yang dipadukan dengan denim. 

Sementara itu, Abhishek terlihat mengenakan pakaian yang funky. Dia memakai t-shirt hitam yang unik dengan jaket. Di sisi lain, Aaradhya tampak cantik dengan kaus putih dengan denim dan sepatu olahraga. Mereka cukup baik untuk mampir dan berpose untuk paparazzi.

Di red karpet, Aishwarya berinteraksi dengan Anupama Chopra dan membuka tentang perjalanannya selama 20 tahun di festival film bergengsi ini dan banyak lagi. Berbicara tentang bagaimana posisi wanita berubah dalam industri hiburan, Aishwarya Rai Bachchan berkata, “Kami masih harus menjelaskan fakta bahwa Anda masih perlu memberikan dorongan itu dan terus mendukung wanita di industri ini, dalam film mengingat hal itu. Film tidak bisa tanpa wanita. Wanita selalu menjadi bagian integral dari film. Di depan kamera, di belakang kamera, dan di samping sebagai bagian dari kru.

Sementara itu di bidang pekerjaan, Aishwarya saat ini sedang menggarap film Ponniyin Selvan karya Mani Ratnam yang banyak dibicarakan bersama dengan Vikram, Jayam Ravi, dan Karthi. Ponniyin Selvan dijadwalkan rilis pada 30 September 2022. Aishwarya juga telah mendapatkan banyak penghargaan karena kemampuan beraktingnya yang profesional. Tak heran bila dia menjadi idola bagi kebanyakan orang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak