facebook

Sara Ali Khan Pamerkan Foto Terbarunya, Ceria Seperti Kepribadiannya!

Keza Felice
Sara Ali Khan Pamerkan Foto Terbarunya, Ceria Seperti Kepribadiannya!
Sara Ali Khan (Instagram/Saraalikhan95)

Sara Ali Khan menggunakan akun instagram miliknya @saraalikhan95 untuk berbagi beberapa foto dirinya dari perjalanannya di London. Gayanya yang ceria memberikan ‘warna’ yang cerah seperti kepribadiannya.

Tak dapat dimungkiri bahwa Sara Ali Khan menjadi salah satu aktris paling dicintai di Bollywood saat ini. Dia adalah salah satu dari sedikit aktris gen baru yang telah mengungguli dan membuktikan keserbagunaannya dari film debutnya itu sendiri. 

Semua penggemarnya akan tahu bahwa dia adalah orang yang cukup berwarna dalam kehidupan nyata. Bahkan dalam hal berpakaian pun dia selalu memiliki warna terbaik. Selain itu, Sara adalah seorang penggila perjalanan dan sering terlihat bepergian dengan teman atau keluarganya. Dan sekarang dia sedang bersenang-senang di London. 

Kumpulan fotonya baru-baru ini dari perjalanannya di London adalah bukti bahwa permainan fesyen aktris itu sama berwarnanya dengan kepribadiannya.

Foto Sara Ali Khan

Sara Ali Khan (Instagram/Saraalikhan95)
Sara Ali Khan (Instagram/Saraalikhan95)

Dalam foto pertama yang dibagikan Sara Ali Khan, penggemar dapat melihatnya mengenakan jaket berwarna biru mengkilap di atas kaus merah muda, celana ketat ungu, topi merah muda, dan sepatu perak berkilau. 

Foto Sara Ali Khan

Sara Ali Khan (Instagram/Saraalikhan95)
Sara Ali Khan (Instagram/Saraalikhan95)

Sementara pada gambar berikutnya, penggemarnya bisa melihat Sara mengenakan kaus berwarna oranye muda di atas celana ketat berwarna oranye tua yang dipasangkannya dengan sepatu kets putih. 

Dan pada gambar berikutnya, juga terlihat Sara yang mengenakan hoodie berwarna pink muda yang dipasangkan di atas celana oranye dan sebagainya. Saat membagikan foto-foto ini aktris itu menulis, “Enough of the monochromatic. It’s time for some Sara, Neon and Dramatic. #alwaysextra”.

Sementara itu, di bidang pekerjaan, Pinkvilla baru-baru ini melaporkan bahwa Sara Ali Khan akan membuat film berdasarkan Quit India movement tahun 1942. Sementara detail karakter penting dari proyek ini masih dirahasiakan, tetapi telah diketahui bahwa Sara akan menjadi pemeran utama proyek yang akan disutradarai oleh Kanan Iyer dari “Ek Thi Dayan”.

Kabarnya film tersebut sedang dibuat untuk layanan video streaming yang dimiliki, dikembangkan, dan juga dioperasikan oleh Amazon.com, yaitu Amazon Prime Video dan didukung oleh Dharmatic Entertainment milik Karan Johar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak