facebook

Pasca Debut di Cannes, Tamannah Bhatia Pamerkan Foto-foto saat di Thailand

Keza Felice
Pasca Debut di Cannes, Tamannah Bhatia Pamerkan Foto-foto saat di Thailand
Tamannah Bhatia (Instagram/tamannaahspeaks)

Tamannaah Bhatia membagikan foto-foto menakjubkan saat dia menikmati ‘kehidupan pantai’ di Thailand pasca debut di Festival Film Cannes.

Mengutip dari laman Pinkvilla, setelah membuat debut yang sukses di Festival Film Cannes 2022, Tamannaah Bhatia mengambil waktu untuk liburan kecil ke Phuket dan menikmati kehidupan pantai. Kegiatannya ini terlihat saat dia berbagi beberapa foto indah di media sosialnya.

Tamannaah Bhatia telah melakukan perjalanan ke Thailand untuk berlibur. Aktris itu memposting ke story Instagram-nya dan memberi penggemar gambaran sekilas tentang ‘kehidupan pantai’ yang dia nikmati dan menetapkan tujuan liburan utamanya. Seperti biasa, dia terlihat cantik dengan pakaian bergayanya dan hal tersebut membuat penggemar tidak bisa lepas dari pesonanya.

Tamannaah Bhatia terlihat memamerkan kulitnya yang bercahaya di beberapa foto saat dia mengenakan crop top yang berwarna toska. Dia juga berbagi foto yang tenang, duduk di ayunan di pantai dengan gaun renda putih. Fans menghujani unggahannya dengan like dan komentar. Saat berbagi foto Tamannaah menulis, “Miss B dan kehidupan pantainya.”

Sementara itu, seminggu yang lalu, Tamannaah Bhatia berjalan di red karpet Festival Film Cannes 2022 dan menarik perhatian semua orang dengan penampilannya yang glamor. Aktris ini memulai debutnya dan memamerkan banyak penampilan penuh gaya selama festival film. Namun, dia membuat heboh internet dengan tampilan red karpetnya dalam gaun putih dan hitam yang dramatis dan semuanya tentang keanggunan.

Di bidang pekerjaan, selanjutnya Tamannaah Bhatia akan membintangi film komedi “F3: Fun and Frustration” karya Anil Ravipudi. Sekuel dari tamasya 2019 “F2: Fun and Frustration”, “F3” juga merupakan angsuran kedua dalam franchise Fun And Frustration. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 27 Mei 2022. Film ini juga dibintangi oleh Venkatesh, Varun Tej dan Mehreen Pirzada sebagai pemeran utama.

Dia juga akan tampil dalam drama romantis Nagashekar, “Gurthunda Seethakalam”. Bintang ini juga memiliki film seperti “Bole Chudiyan,” “Bhola Shankar,” “Chor Nikal Ke Bhaaga,” dan “Yen Endru Kadhal Enben” yang akan datang pada tahun 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak