facebook

Dazed Korea Juni: Jung Hae In Ungkap Pemikiran Tulusnya Tentang Akting

Shinta Ci
Dazed Korea Juni: Jung Hae In Ungkap Pemikiran Tulusnya Tentang Akting
Potret Jung Hae In (Soompi)

Pada Senin (23/5/2022), Soompi melaporkan jika aktor terkenal Jung Hae In berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara terbaru dengan majalah Dazed Korea!

Pemotretan dilakukan di Hawaii, dan sang aktor memancarkan pesonanya yang luar biasa dalam suasana alami. Karena pandemi COVID-19, sudah lama dia tidak pergi ke luar negeri untuk pemotretan. Jung Hae In berkomentar, “Sangat menyenangkan menerima energi Hawaii yang sehat dan cerah.”

Selama wawancara, Jung Hae In mengungkapkan pemikiran jujur dan tulusnya tentang akting dengan mengatakan, “Daripada menggambarkan akting saya dengan cara tertentu, saya pikir lebih penting untuk menciptakan keseimbangan yang baik antara akting yang dapat saya lakukan dengan baik, akting yang ingin saya lakukan, dan akting yang orang-orang yang ingin saya lakukan.”

Jung Hae In resmi debut sebagai aktor profesional pada tahun 2014 melalui serial TV Bride of the Century dan kemudian muncul dalam film indie, The Youth. Pada tahun yang sama, ia juga berpartisipasi dalam serial drama sejarah The Three Musketeers.

Dia kemudian memainkan peran kecil dan membuat beberapa penampilan cameo untuk berbagai serial TV dan film dari 2014 hingga 2016. Salah satu penampilannya yang mengesankan adalah saat dia menjadi cameo di di drama Guardian: The Lonely and Great God sebagai cinta pertama Kim Go Eun.

Pada tahun 2017, Jung Hae In mendapatkan popularitas setelah tampil dalam serial fantasi romantis While You Were Sleeping. Berkat kesuksesan drama tersebut, pada tahun 2018, Jung Hae In berhasil mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama romantis Something in the Rain bersama Son Ye Jin.

Pada tahun 2019, Jung Ha In berperan dalam drama romansa One Spring Night bersama Han Jimin, dipimpin oleh sutradara dan penulis Something in the Rain. Setahun kemudian, dia membintangi drama romantis A Piece of Your Mind bersama Chae Soobin 

Tahun 2021 bisa dibilang adalah puncak karir Jung Hae In karena dia berhasil membintangi drama JTBC Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK yang dipimpin oleh penulis dan produser Sky Castle dan drama itu berhasil menjadi hit besar di IMDb, Snowdrop bahkan mendapatkan rating sebesar 8,2 persen.

Pada tahun 2021, Jung Hae In membintangi drama DP yang dirilis pada 27 Agustus 2021. Pada tahun yang sama ia bergabung dengan film pendek asli Watcha Unframed dengan sutradara dan penulis naskah Lee Jehoon. 

Jung Hae In saat ini sedang syuting untuk serial drama berikutnya, Connect dan juga akan mengerjakan DP season 2. Pemotretan dan wawancara lengkap Jung Hae In akan tersedia di majalah Dazed Korea edisi bulan Juni mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak