facebook

1st Look Edisi Juni: Woo Do Hwan Ungkap Hidupnya Berubah Setelah Wamil

Shinta Ci
1st Look Edisi Juni: Woo Do Hwan Ungkap Hidupnya Berubah Setelah Wamil
Potret Woo Do Hwan (Soompi)

Pada Senin (23/5/2022), Soompi melaporkan jika aktor Woo Do Hwan berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look.

Selama pemotretan, Woo Do Hwan memamerkan sisi sporty dengan berpose di lapangan, dan ia memancarkan pesona yang sangat luar biasa.

Dalam sesi wawancara setelah pemotretan dengan 1st Look, Woo Do Hwan berbicara tentang bagaimana hidupnya telah berubah setelah menjalani wamil.

Seperti yang diketahui, semua pria di Korea Selatan yang berusia 18-27 tahun harus menjalani Wajib Militer atau sering kali disingkat sebagai wamil. Mereka akan mengikuti pendidikan militer agar mereka bisa membela negara.

Woo Do Hwan mengaku jika pola pikirnya berubah setelah dia selesai menjakani Wajib Militer. Dia dengan jujur berkata, “Sekarang [setelah selesai wamil] saya merasa telah melepaskan beban yang saya alami selama sepuluh tahun. Setiap hari sebelum memasuki militer, saya akan berpikir tentang kapan sebaiknya saya bergabung dengan tentara. Saya menunggu setahun, kemudian dua tahun."

Dia menambahkan, "Saya banyak berpikir [tentang wamil] ketika saya sedang mengerjakan proyek drama saya juga. Saya pikir saya memiliki keinginan dan obsesi untuk menunjukkan kinerja yang baik karena saya takut apa yang telah saya lakukan selama ini akan jadi sia-sia. Sekarang saya dapat melanjutkan hidup saya dan karir saya sebagai aktor, dan masih banyak lagi yang bisa saya lakukan. Saya merasa santai, dan saya juga menyadari pentingnya bisa bekerja.”

Ketika ditanya tentang perbedaan hidupnya saat berusia dua puluhan dan tiga puluhan, aktor tersebut menjelaskan, “Pertama, saya telah menyelesaikan wajib militer saya. Saya pikir saya harus mengambil lebih banyak tantangan saat saya memperluas peran saya sebagai aktor. Sekarang, saya menjadi lebih bebas dan berani dalam pilihan yang saya buat. Saya juga lebih santai. Di usia dua puluhan, saya merasa tidak bisa sesantai ini karena saya terus berlari [mengejar karir].”

Woo Do Hwan kemudian mengungkapkan keingannya untuk bisa pergi ke mana saja. Dia menjelaskan, “Saya ingin menjadi seperti kupu-kupu yang bisa pergi ke mana saja dengan bebas. Jika ada tempat yang cocok saya, saya akan terbang ke mana pun itu.”

Pemotretan dan wawancara lengkap Woo Do Hwan akan tersedia di majalah 1st Look edisi bulan Juni mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak