facebook

Elle Edisi Juni: Kim Sung Cheol Berbicara Tentang Drama Musikal Death Note

Shinta Ci
Elle Edisi Juni: Kim Sung Cheol Berbicara Tentang Drama Musikal Death Note
Selama sesi wawancara, aktor aktor tersebut berbicara tentang “Death Note,” drama musikal yang saat ini dia bintangi. (Sumber: Soompi)

Pada tanggal 23 Mei 2022, Soompi melaporkan jika Kim Sung Cheol telah berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi terbaru majalah Elle!

Selama sesi wawancara, aktor aktor tersebut berbicara tentang “Death Note,” drama musikal yang saat ini dia bintangi. Kim Sung Cheol berbagi, “Karena ada lebih banyak orang yang telah belajar tentang aktor Kim Sung Cheol melalui film atau siaran TV, saya merasa gugup [saat tampil di musikal]. Saya harus melakukannya dengan baik. Ketika saya bernyanyi sendirian untuk penonton penuh, rasanya seperti tubuh saya akan hancur dan saya menyukainya.”

Kisah drama musikalnya menceritakan tentang seseorang akan mati jika namanya tertulis di 'death note.' Ketika ditanya pemikirannya tentang plot tersebut, Kim Sung Cheol berkata, “Kita tidak bisa secara acak memutuskan kematian dan kita juga tidak bisa sembarangan mempersingkat hidup. Saya pikir kita harus mewujudkan keadilan ketika kami berada dalam posisi bertanggung jawab untuk menyampaikan keyakinan kita kepada dunia.”

Melalui drama musikal serta perannya dalam drama hit 'Our Beloved Summer' dan 'Do You Like Brahms?' Kim Sung Cheol telah memamerkan berbagai pesona. Mengenai hal tersebut, dia berkomentar, “Sebagai seorang aktor, saya suka mendengar bahwa saya pandai berakting atau bahwa saya membangun karakter dengan baik. Ada peran yang cocok untuk saya dan pasti ada aspek yang bisa saya lakukan dengan baik.”

Ia melanjutkan, “Tidaklah wajar untuk mengantisipasi respons yang sama ketika saya menyimpang dari domain yang biasa saya gunakan dan mencoba sesuatu yang baru. Saya melakukan yang terbaik sehingga saya bisa mendengar, 'Saya senang Kim Sung Cheol memainkannya,' mengenai karakter yang telah saya gambarkan.”

Sejak tahun 2014, Kim Sung Cheol telahmuncul di berbagai drama musikal termasuk 'My Bucket List,' 'Werther dan Fan Letter.' Untuk penampilannya sebagai Tobias Ragg dalam musikal 2016 'Sweeney Todd', ia menerima penghargaan untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik di Korea Musical Awards.

Pada 2017, Kim Sung Cheol akhirnya mendapatkan ketenaran besar setelah membintangi serial drama 'Prison Playbook.'

Pemotretan dan wawancara lengkap Kim Sung Cheol akan tersedia di majalah Elle edisi bulan Juni.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak