facebook

Jisoo BLACKPINK Resmi Terpilih Jadi Global Brand Ambassador untuk Cartier

Fitri Suciati
Jisoo BLACKPINK Resmi Terpilih Jadi Global Brand Ambassador untuk Cartier
Jisoo BLACKPINK untuk Cartier (Twitter/@allkpop)

BLACKPINK semakin mengukuhkan namanya sebagai girl group yang paling berpengaruh di dunia. Tidak hanya memiliki penggemar di seluruh belahan bumi dan menguasai industri musik, para member BLACKPINK juga berhasil mencuri perhatian dunia fashion dan aksesoris dengan pesona mereka. 

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (24/5/2022), salah satu member BLACKPINK, yaitu Jisoo, resmi terpilih sebagai Global Brand Ambassador Family (disebut Phantere) untuk produk perhiasan mewah asal Perancis, Cartier

Arnan Carrez selaku senior wakil presiden untuk 'Cartier' mengumumkan, "Saat membayangkan suasana Panthère, saya secara naluriah memikirkan Jisoo. Dia penuh percaya diri dan bakat, dan sekarang takut untuk menunjukkan kemampuannya kepada dunia, dan dia bertindak sebagai suara generasi baru." 

Dengan terpilihnya Jisoo sebagai bagian dari global brand ambassador family (Panthere) untuk 'Cartier', Jisoo bergabung dengan nama besar lainnya yaitu, Annabelle Wallis, Ella Balinska, dan Mariacarla Boscono. 

Jisoo sendiri diketahui tidak hanya lewat visual yang menawan, tetapi pembawaannya yang anggun, rendah hati, dan penuh percaya diri sangat menarik perhatian dunia dan membuatnya cocok sebagai representasi kemewahan yang diusung oleh Cartier. 

Tidak hanya itu, Jisoo juga dikenal memiliki kekuatan global sebagai global brand ambassador produk fashion ternama 'Dior' untuk produk make up dan fashion. Jisoo juga disebut-sebut sebagai anak emas 'Dior' karena kemampuannya menaikkan penjualan produk dalam jumlah yang besar sejak ia ditunjuk sebagai global brand ambassador. 

Jisoo juga mengembangkan bakat dan kemampuannya sebagai seorang aktris dengan membintangi drama Korea berjudul 'Snowdrop' bersama dengan aktor Jung Hae In. Chemistry keduanya sukses membuat para pecinta drama terkesima. 

Sebagai artis multitalenta dan berbakat, Jisoo mewakili generasi masa kini untuk lebih menjadi lebih percaya diri dengan pesona uniknya. Kolaborasi antara Jisoo dan Cartier pun semakin ditunggu.

Para penggemar sudah tidak sabar image seperti apa yang akan ditampilkan Jisoo nantinya. Perpaduan antara kemewahan dan keanggunan, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kolaborasi ini. 

Sementara itu, sesama anggota BLACKPINK juga dikenal sebagai duta global untuk merek perhiasan mewah, dengan Rosé mewakili 'Tiffany & Co.', Lisa mewakili 'BVLGARI', dan Jennie mewakili 'Chanel Jewelry'.

Selamat untuk Jisoo.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak