facebook

Dikonfirmasi Positif Covid-19, Aktor Kim Woo Bin Hentikan Semua Jadwal

Fitri Suciati
Dikonfirmasi Positif Covid-19, Aktor Kim Woo Bin Hentikan Semua Jadwal
Profil aktor Kim Woo Bin (Twitter/@soompi)

Pandemi Covid-19 tampaknya belum sepenuhnya berakhir, dan masih menimbulkan keresahan di berbagai penjuru dunia. Tak terkecuali di Korea Selatan yang baru-baru ini telah melonggarkan kebijakan penggunaan masker bagi warga negaranya.

Nyatanya, berita sedih masih terus datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana para artis dan idola K-pop dikabarkan terpapar virus Covid-19. Kali ini berita tersebut datang dari aktor tampan dan berbakat Kim Woo Bin, yang baru saja kembali menghiasi layar kaca setelah hiatus karena masalah kesehatan. 

Dilansir dari Soompi pada Selasa (24/5/2022), sebuah perwakilan dari APR Agency membagikan, "Kami ingin memberitahukan pembatalan jadwal even foto yang seharusnya dilakukan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoulture."

Mereka melanjutkan, "Sebelum berlangsungnya even tersebut, pada tanggal 23 Mei 2022, aktor Kim Woo Bin dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes secara mandiri. Setelah itu, Kim Woo Bin bergegas ke rumah sakit untuk menjalani tes antigen, dan hasilnya dinyatakan positif Covid-19."

Kim Woo Bin telah menghentikan seluruh jadwal kegiatannya, dan kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah, sesuai dengan pedoman karantina dari petunjuk ototoritas kesehatan yang berlaku. 

Mendengar kabar berita tersebut, para penggemar pun merasa sedih, dan menunjukkan dukungannya untuk kesembuhan sang aktor dengan mendoakan agar Kim Woo Bin cepat pulih.

Mereka juga sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan tubuh sang aktor yang baru saja sembuh dari penyakit kanker.

"Oh, no, aku harap tubuhnya kuat, karena ia baru saja sembuh dari kanker. Semoga cepat sembuh, Kim Woo Bin."

"Ya ampun, Bang Woo Bin! Barusan aja dengerin lagu 'A little braver', OST Unconttollably Fond, dan kayak, wah kangen banget sama doi di drama itu. Seandainya dia gak sakit di ending cerita. Eh, dapet berita gini tu seketika langsung deg-degan."

"Aku berharap dia cepat sembuh, dan tidak mengalami komplikasi. Cepat sembuh, Kim Woo Bin."

"Aku sangat marah dengan Covid-19, mengapa mereka tidak pergi-pergi dari dunia ini? Semoga cepat sembuh, Kim Woo Bin."

Dan masih banyak lagi komentar lainnya yang mendoakan kesembuhan Kim Woo Bin. Semoga lekas pulih dan bisa beraktivitas kembali untuk Kim Woo Bin.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak