facebook

GOT7 Ungkap Bagaimana Mereka Dapat bersatu Kembali sebagai Grup Utuh

Shinta Ci
GOT7 Ungkap Bagaimana Mereka Dapat bersatu Kembali sebagai Grup Utuh
Selama sesi wawancara, mereka berbicara tentang persiapan comeback mereka, bagaimana mereka dapat bersatu kembali sebagai grup utuh, dan banyak lagi. (Soompi)

Pada Selasa (24/5/2022), Soompi melaporkan jika GOT7 telah mengadakan konferensi pers untuk perilisan album baru mereka, 'GOT7.' Selama sesi wawancara, mereka berbicara tentang persiapan comeback mereka, bagaimana mereka dapat bersatu kembali sebagai grup utuh, dan banyak lagi.

Mark dengan bersemangat berbagi, “Kami telah mempersiapkan sejak tahun lalu dan akhirnya kami dapat melakukan comeback kami. Saya sangat senang karena selama ini saya ingin bertemu penggemar.”

JAY B kemudian menambahkan, “Sungguh melegakan kami dapat membuat comeback kami sebagai grup utuh dan saya berterima kasih kepada staf agensi anggota kami dan Warner Music yang membantu kami. Rasanya seperti mimpi dan saya sangat tersentuh.”

Jackson melanjutkan, “Pemimpin kami [JAY B] telah melalui banyak hal dan itu tidak mudah, tetapi saya senang kami dapat bekerja bersama lagi.”

Jinyoung kemudian menambahkan, “Penggemar kami terus-menerus menunggu kami sehingga sangat melegakan bahwa ini telah menjadi waktu di mana kami dapat membayar semua penantian mereka.”  Youngjae berkomentar, “Terima kasih semuanya telah menunggu. Saya merasa bersyukur.”

BamBam berujar, “Kami mempersiapkan semua dengan senang hati dan saya sekali lagi merasa bahwa GOT7 harus menjadi kami bertujuh.”

Karena grup tersebut telah menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda setelah berpisah dengan JYP Entertainment, mereka lalu mengungkapkan bagaimana dapat bersatu lagi untuk membuat comeback dengan ketujuh anggota.

BamBam menjelaskan, “Kami merilis album ini karena kami ingin membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami dapat memenuhi janji kami kepada penggemar dan kami ingin fokus pada promosi tim kami.”

Jinyoung kemudian menjelaskan mengapa mereka memberi judul album baru 'GOT7' dengan berkata, “Alasan album baru kami berjudul 'GOT7' adalah karena kami ingin menunjukkan warna GOT7 di album ini.”

Karena para anggota tidak lagi berada di bawah agensi yang sama, mereka berbagi bahwa mereka sering melakukan video call untuk mempersiapkan album ini ketika mereka berpisah.

Jinyoung berkomentar, “Saat mempersiapkan [untuk comeback ini], saya diingatkan kembali akan moneb debut kami. Kami mengerjakan album ini dengan perasaan sangat gugup tetapi bersemangat.”

JAY B menimpali, “Fakta bahwa kami dapat merilis album baru terasa seperti penyegaran untuk tidak melupakan awal kami.”

Terakhir, JAY B mengungkapkan apa arti GOT7 itu baginya. DIia berkata “Tujuh tahun terakhir [berkarir sebagai GOT7] terasa seperti album foto. Catatan kami secara bertahap menumpuk. Mereka adalah akar dari waktu yang akan terus berlalu di masa depan.”

Selamat GOT7 atas comeback grup yang sukses!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak