facebook

Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Menjadi Duta Global Merek Mewah Cartier

Keza Felice
Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Menjadi Duta Global Merek Mewah Cartier
Jisoo BLACKPINK (Koreaboo)

Ketika berbicara tentang idola yang merupakan perwujudan dari keanggunan, berkelas, dan kecantikan, satu orang yang selalu disebutkan adalah Jisoo BLACKPINK. Sejak debutnya, sang idola selalu mendapatkan perhatian karena visualnya yang abadi dan kecanggihannya dalam apapun yang dia lakukan.

Karena reputasi ini, tidak mengherankan jika semua orang menginginkan Jisoo. Secara khusus, dia adalah orang yang tepat untuk mewakili Dior sebagai duta global mereka dan Jisoo telah bersinar di seluruh dunia dengan merek tersebut.

Namun demikian, sepertinya Dior bukan satu-satunya brand yang cukup beruntung memiliki Jisoo sebagai duta besarnya. 

Koreaboo melansir bahwa pada Senin (23/5/2022), diumumkan bahwa Jisoo telah menjadi bagian dari komunitas Panthère, menjadikannya duta global terbaru untuk merek mewah Cartier.

Dalam sebuah artikel baru-baru ini, Jisoo menjelaskan kegembiraannya menjadi duta baru.

Saya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan bagi saya untuk bergabung dengan Panthre, di mana semua orang membuktikan kekuatan karakter mereka. Saya tidak sabar untuk berbagi keindahan luar biasa Panthre dengan semua orang,” ungkap Jisoo.

Namun, pernyataan dari Arnaud Carrez, Senior Vice President Chief Marketing Officer di Cartier, juga menarik perhatian para penggemar. Tampaknya Jisoo terus memperkuat pengaruhnya saat merek tersebut tertarik padanya.

Ketika kami ingin mewujudkan aura memikat panther, perhatian kami secara naluriah tertuju pada Jisoo. Dengan gayanya yang percaya diri, dia adalah suara dari generasi baru kreatif yang berani menunjukkan bakat mereka yang berbeda. Dia adalah seorang seniman. yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, tidak pernah membatasi dirinya sendiri,” ungkap Arnaud Carrez.

Namun, meskipun pengumuman itu tiba-tiba, netizen telah mengumpulkan bukti bahwa Jisoo adalah duta besar yang sempurna untuk merek tersebut, dan kolaborasi itu adalah takdir. Beberapa bahkan menunjukkan bahwa Cartier selalu memiliki titik lemah untuk Jisoo.

Dan sang idola tidak pernah menghentikan penggemar yang luar biasa selama acara mereka, dengan beberapa yang membicarakan betapa berbedanya getaran itu dengan Dior dan betapa cocoknya dia dengan citra Cartier.

Jisoo bahkan telah menunjukkan cintanya pada merek tersebut, menghargai cincin Cartier yang diberikan oleh anggota grup, Jennie.

Beberapa waktu lalu setelah peluncuran jam tangan Pasha de Cartier Cartier yang menampilkan anggota BLACKPINK, Jisoo tepatnya pada tahun 2020, netizen berasumsi bahwa dia akan menjadi idola berikutnya yang mewakili merek tersebut. Setelah dua tahun, itu akhirnya terjadi dan netizen tidak bisa lebih bahagia.

Ketika pengumuman itu dibuat, BLINK tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka di usaha baru Jisoo.

Seperti halnya Dior, tidak diragukan lagi bahwa Jisoo akan bersinar sebagai duta Cartier dan terus menunjukkan pengaruh globalnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak