facebook

Positif COVID-19, Kim Woo Bin Menghentikan Semua Kegiatan yang Dijadwalkan

Shinta Ci
Positif COVID-19, Kim Woo Bin Menghentikan Semua Kegiatan yang Dijadwalkan
Untuk sementara waktu ini, Kim Woo Bin akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina mandiriĀ  di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. (Sumber foto: Soompi)

Pada tanggal 24 Mei 2022, Soompi melaporkan jika Kim Woo Bin telah dinyatakan positif tertular COVID-19!

Seorang sumber dari agensi Kim Woo Bin, APR Agency berbagi, “Kami harus membatalkan acara Kim Woo Bin, yang sebelumnya dijadwalkan untuk menghadiri pameran Jaeger-LeCoultre.”

Mereka melanjutkan, “Menjelang acara pada 23 Mei 2022, Kim Woo Bin telah menjalani tes mandiri dan hasilnya dinyatakan positif. Setelah itu, dia segera mengunjungi pusat medis dan melakukan tes antigen cepat, dan hasil tesnya juga dinyatakan positif.”

Untuk sementara waktu ini, Kim Woo Bin akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina mandiri  di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Kim Woo Bin lahir pada 16 Juli 1989, dan dia memulai karirnya sebagai model sebelum akhirnya  membuat debut aktingnya di drama televisi 'White Christmas.'

Dia kemudian mulai mendapatkan popularitas setelah tampil di drama 'A Gentleman's Dignity '(2012), dan membuat terobosan saat berakting di drama 'School 2013' (2012-2013) dan 'The Heirs' (2013).

Kim Woobin kemudian membintangi film hit box office 'Friend: The Great Legacy' (2013), 'The Con Artist's (2014) dan 'Twenty' (2015). Pada tahun 2016, ia mengambil peran utama pertamanya di  drama televisi 'Uncontrollably Fond.'

Pada Mei 2017 lalu, agensi mengumumkan bahwa Kim Woo Bin akan hiatus setelah ia didiagnosis menderita nasofaring.

Kim Woo Bin  kemudian kembali ke layar pada tahun 2022 dengan  membintangi serial drama baru dari tvN, 'Our Blues'. 

'Our Blues'  adalah drama yang menggambarkan aspek pahit dan manis dari kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di pulau Jeju.

 Selain Kim Woo Bin, drama Korea ini juga dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Hye Ja, dan banyak lagi.

Dalam drama tersebut, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat. Dia jatuh cinta dengan Lee Young Ok (Han Ji Min), seorang  wanita yang bekerja bar di malam hari.

Berita tentang Kim Woo Bin yang positif terjangkit COVID-19 tentunya sangat disayangkan. Semoga Kim Woo Bin cepat sembuh!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak