facebook

Pemotretan Vogue Korea, Honey Lee Berbicara tentang Syuting saat Hamil

Keza Felice
Pemotretan Vogue Korea, Honey Lee Berbicara tentang Syuting saat Hamil
Honey Lee (Soompi)

Baru-baru ini aktris Honey Lee berbagi cerita mengenai projek terbarunya “One The Woman” dan adegan aksi yang dilakukan saat hamil. Dia juga membagikan cerita kehidupannya mengenai pertumbuhan pribadinya. 

Dilansir dari laman Soompi, dalam wawancara yang dihadiri oleh aktris Honey Lee, sang bintang berbicara tentang mengapa dia menyetujui pemotretan khusus untuk Vogue Korea. Honey Lee mengatakan, “Saya ingin menunjukkan bahwa tubuh wanita sangat ajaib. Pada saat yang sama, saya menginginkan arah baru yang biasanya tidak terlihat.

Dia melanjutkan, “Saya mulai dengan menyingkirkan perspektif tetap dari peran tertentu. Maksud saya hal-hal seperti bagaimana wanita hamil bisa memakai apa yang mereka inginkan dan memandang diri mereka seksi. Saya tidak bermaksud untuk menyampaikan semacam pesan ambisius, tetapi saya pikir saya bisa menjadi sedikit penyemangat bagi mereka yang mengalami situasi yang sama.”

Honey Lee juga berbicara tentang pertumbuhan yang dia alami selama kehamilan, dengan mengatakan bahwa dirinya sudah belajar sangat banyak dan merasa yakin akan tumbuh lebih banyak setelah melahirkan.  

Belum lama ini, saya memesan lemari bayi. Meskipun saya memilih yang tidak beracun, tiba-tiba saya mendapati diri saya mengeluarkan setiap laci, mencucinya dengan sabun, dan menyekanya dengan kapas alkohol. Kemudian, saya melipat kembali dan menata pakaian bayi satu per satu, yang memakan waktu sekitar lima jam,” ungkapnya.

Honey Lee mengetahui dia hamil saat syuting drama terakhirnya “One the Woman”. Dia mengungkapkan, “Saya syuting adegan aksi bahkan saat hamil. Saya benar-benar ingin memenuhi peran saya sebagai aktris dengan setia dan saya juga berpikir bahwa melalui pendidikan pralahir yang kuat di lingkungan yang aman ini, saya akan dapat melahirkan ‘wanita ajaib’ atau ‘pria ajaib’. Karena kami mengatasi semuanya, itu bukankah aku akan melahirkan bayi yang benar-benar sehat?

Selama beberapa tahun ke depan, Honey Lee memiliki tiga film yang menunggu pemutaran perdana mereka, termasuk “Alien”. Dia berkomentar sambil tertawa bahwa dirinya mempunyai banyak ‘tabungan’. 

Honey Lee juga mengungkapkan bahwa sudah semestinya sebagai seorang aktor pekerjaannya mungkin mirip dengan melahirkan.

Dia melanjutkan, “Setelah memegangnya dengan baik, saya sangat bersemangat untuk menunjukkannya kepada dunia. Karena saya sedang menunggu kelahiran dan akan menampilkan tiga proyek satu demi satu, saya merasa tiga kali lebih bahagia. Namun, saya benar-benar ingin mempromosikan film saya dengan tubuh saya yang hamil, jadi sangat disayangkan waktunya tidak tepat.

Ketika ditanya apakah dia ingin segera kembali bekerja, Honey Lee menjawab bahwa dia tidak mau terburu-buru dan ingin menghabiskan banyak waktu untuk anaknya.

Apalagi, dirinya juga telah memfilmkan beberapa proyek sehingga dia akan tetap baik-baik saja bila kembali sekitar paru pertama tahun depan. Dirinya pun memastikan bahwa tidak akan bisa kehilangan selera aktingnya.

Dengan tanggal jatuh tempo bulan Juni Honey Lee yang semakin dekat, bintang itu ditanya bagaimana perasaannya akhir-akhir ini. Dirinya merasa sangat senang dan ingin segera bertemu dengan bayinya. Dan dia merasa tak sabar untuk menilik perubahan alaminya setelah melahirkan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak