facebook

ASTRO Sukses Menangkan Tempat Pertama di The Show dengan 'Candy Sugar Pop'

Shinta Ci
ASTRO Sukses Menangkan Tempat Pertama di The Show dengan 'Candy Sugar Pop'
ASTRO telah memenangkan trofi acara musik pertama di The Show mereka untuk 'Candy Sugar Pop' (Sumber foto: Soompi)

Pada tanggal 24 Mei 2022, Soompi melaporkan jika ASTRO telah memenangkan trofi acara musik pertama di The Show mereka untuk 'Candy Sugar Pop' !

Kandidat untuk tempat pertama di The Show untuk minggu ini adalah 'FEARLESS' dari LE SSERAFIM, 'Candy Sugar Pop' dari ASTRO, dan 'Bring it on' dari ONEUS. ASTRO akhirnya meraih kemenangan dengan total 8.970 poin.

Sebelumnya pada tanggal 16 Mei 2022, ASTRO mengadakan showcase media online untuk perilisan album baru mereka, 'Drive To The Starry Road' dengan lagu utamanya 'Candy Sugar Pop.'

Ini adalah comeback pertama mereka setelah lebih dari setahun sejak merilis full album kedua mereka, 'All Yours' pada bulan April tahun lalu. Meskipun MJ ditampilkan dalam MV 'Candy Sugar Pop', dia tidak hadir di showcase karena dia sedang  menyelesaikan wajib militernya.

Mengenai comeback ASTRO kali ini, leader JinJin berbagi, “Karena ini adalah full album  ketiga kami, kami memasukkan lagu solo oleh setiap anggota untuk pertama kalinya. Kami menyempurnakan album ini dengan penuh warna dengan mengekspresikan warna individual kami.”

Moonbin ;a;u menambahkan, “Tahun ini, ASTRO telah memasuki tahun ketujuh kami sejak debut. Seiring berjalannya waktu, kami telah berkembang dalam banyak aspek yang berbeda dan saya pikir itu terekam dengan baik di album ini.”

Dengan lirik ditu;is oleh JinJin, Moonbin, dan Rocky, lagu utama 'Candy Sugar Pop' adalah lagu manis dan ceria yang menggabungkan genre funk dan disko. ASTRO menyanyikan frasa "Candy Sugar Pop" sebagai nama panggilan untuk seorang kekasih, memperkuat energi grup yang ceria dan menyegarkan.

Mengenai konsep lagu utama mereka tersebut, Moonbin berkomentar “Konsepnya adalah relaksasi yang tertanam dalam getaran yang menyegarkan.”

Selain lagu utama 'Candy Sugar Pop,' album 'Drive To The Starry Road' juga menampilkan 10 lagu b-side, termasuk enam lagu solo.  Rocky menjelaskan, “Selama ini kami telah bekerja untuk membuat dan menulis lirik dan kami sekarang berpikir kami memiliki kekuatan untuk memimpin sebuah lagu sepenuhnya, itulah sebabnya kami memasukkan lagu solo.”

Sanha lali mengunkapkan tujuan promosi grup kali ini. Dia berujar, “Daripada tujuan ambisius, ka,o ingin membuat banyak kenangan berharga. Kami akan rajin berpromosi agar energi kami tersampaikan.”

JinJin melanjutkan, “'Candy Sugar Pop' memiliki daya tarik publik yang kuat, jadi saya mengantisipasi bahwa banyak orang akan menyukainya."

Selamat untuk ASTRO atas comeback grup yang sukses!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak