facebook

Kejutkan Fans! P1Harmony Rilis Teaser Lagu Barunya Bersama Artis Amerika

diemaya dewi
Kejutkan Fans! P1Harmony Rilis Teaser Lagu Barunya Bersama Artis Amerika
Potret Teaser P1Harmony dan Pink Sweat$ (Twitter/@P1H_official)

Kabar gembira datang dari P1Harmony yang resmi merilis teaser lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan artis fenomenal di platform TikTok, Pink Sweat$.

Hasil lagu kolaborasi antara mereka bertajuk"Gotta Get Back". Akhirnya, penantian panjang telah berakhir!

Para fans sangat ingin melihat kolaborasi resmi dari Pink Sweat$ dan P1Harmony setelah interaksi mereka melalui sampul, Twitter, dan bahkan Pink Sweat$ muncul di konser P1Harmony di New York, lho!

Akhirnya, teaser resmi untuk lagu kolaborasi mereka, "Gotta Get Back," telah resmi dirilis!

Melansir dari kanal YouTube resmi milik agensi P1Harmony, FNCEnt, merilis teaser untuk lagu barunya pada beberapa jam yang lalu. Dalam teaser tersebut menampilkan cuplikan berbagai pemotretan kebersamaan antara Pink Sweat$ dan P1Harmony di Philadelphia dan New York.

Sebelumnya memang pada 27 Januari 2022 lalu P1Harmony, boy group yang berada di bawah naungan FNC Entertainment ini mengumumkan bahwa akan mengadakan konser di Amerika Serikat. Konser tur di Amerika Serikat P1Harmony telah dimulai di New York pada 11 Maret lalu kemudian dilanjutkan ke Washington D.C., Miami, Houston, Chicago, Denver, San Jose, dan ditutup di Los Angeles pada 27 Maret 2022 kemarin.

Jika melihat artis ternama Pink Sweat$, ia merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang salah satunya lagunya begitu populer di platform TikTok. Lagu bekennya yang bertajuk "At My Worst" banyak didengarkan melalui spotify dan ramai digunakan di platform TikTok. Pink Sweat$ juga punya beberapa lagu yang tak kalah bagusnya seperti judul lagu yang berjudul "17", "Honestly", "No Replacing You", "Call Me" serta "Would You".

Album terbaru P1Harmony ini dengan digital single hasil kolaborasi antara Pink Sweat$ akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2022. 

Banyak komentar dari para penggemar yang sudah tak sabar menantikan lagu keduanya secara full. Hal ini disampaikan karena melihat cuplikan teasernya saja sudah membuat para fans penasaran.

"Gak sabar banget, kayaknya bakal membuming deh lagi ini, apalagi Pink Sweat$ lagunya juga terkenal di TikTok" cuitan seorang fans di Twitter

"P1Harmony kalau cari pasangan kolaborasi bikin kaget yaa hahaha tapi memang keduanya bagus banget" sambung yang lainnya

"Ayo segera rilis lagu fullnya, semoga nangkring di spotify paling atas!!" sahut yang lain.

Bagaimana menurutmu? apakah kamu juga menantikan lagu kolaborasi P1Harmony dan Pink Sweat$ ini? jangan lupa tonton teaser mereka, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak