facebook

HYBE Lakukan Negosiasi dengan Korban Bully Kim Garam, Begini Reaksi Netizen

Fitri Suciati
HYBE Lakukan Negosiasi dengan Korban Bully Kim Garam, Begini Reaksi Netizen
Profil Kim Garam.[Twitter/@koreaboo]

Media sosial semakin ramai dan memanas dengan kasus bully yang melibatkan salah satu member girl group LE SSERAFIM, yaitu Kim Garam

Mengutip dari Koreaboo pada Rabu (25/5/2022), berita tentang HYBE yang mencoba untuk melakukan negosiasi untuk terduga korban kasus bully Kim Garam kembali ramai di media sosial. 

Kabarnya HYBE juga tidak akan mengubah posisi Kim Garam di dalam grup dan akan tetap mempertahankannya. 

Banyak netizen mulai menghimpun pendapat publik di sebuah situs komunitas online, dan berhasil meraih perhatian sekitar 264.000 responden.

Postingan tersebut berjudul 'Aku dengar Kim Garam sedang melakukan negosiasi, yang diunggah oleh akun pengguna 'JoongAng Ilbo' dengan parafrase simpel, "Pada akhirnya, HYBE yang akan kalah." 

Menanggapi postingan tersebut, para netizen pun meninggalkan reaksi dan komentar yang beragam. Berikut di antaranya. 

"Bernegosiasilah semaumu, tetapi bisakah Kim Garam keluar dari grup? Aku penggemar dari member lain, tetapi aku berharap Kim Garam akan keluar. Rasanya benar-benar menyebalkan melihat member LE SSERAFIM yang lain menderita karenanya."

"Lucu sekali, apakah publik itu mainan buatmu, hingga kau bisa seenaknya?"

"Jika terduga korban memilih untuk berdamai, kasus ini akan menjadi sangat legendaris, LOL."

"Kasus ini membuat darahku mendidih memikirkan bagaimana Kim Garam akan tetap melanjutkan promosi. Bukankah ini sama saja dengan perumpamaan 'aku menerima 100 juta won, tetapi orang yang aku benci akan menerima 100 milyar won."

"Ah, jadi jika terduga korban mau berdamai, Kim Garam akan kembali bernyanyi dan menari? Apakah ini rencana perusahaan? Meskipun hal tersebut terjadi, aku tidak akan lagi menjadi penggemar."

"HYBE? Aku pikir Kim Garam adalah korban yang sesungguhnya. Agensi bertindak dari belakang dan ingin menutup mulut terduga korban dengan uang. Memalukan sekali."

"Membuat terduga korban menjadi kriminal, dan kemudian mencoba bernegosiasi dengannya?"

"Berapa banyak yang akan mereka bayar? Akankah uang itu bisa menghapus semua masa lalunya? LOL, perusahaan yang berpikir bahwa uang adalah segalanya benar-benar membuatku muak."

"Berapa besar yang kalian tawarkan? LOL, apa kalian akan menawarkan hingga ratusan juta?"

"Jika aku adalah korban, aku tidak akan pernah mau berdamai. Kamu ingin menghancurkan hidupku, kemudian menjadi artis dan memiliki banyak penggemar?"

Sementara itu, Kim Garam kini tengah menjalani masa hiatus untuk waktu yang belum ditentukan. HYBE juga telah menyatakan bahwa kemungkinan Kim Garam akan kembali bergabung dengan LE SSERAFIM di masa depan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak