facebook

Main Golf Bereng, Lee Sang Yeob dan Jin BTS Pamer Persahabatan yang Manis!

Shinta Ci
Main Golf Bereng, Lee Sang Yeob dan Jin BTS Pamer Persahabatan yang Manis!
Potret Lee Sang Yeon dan Jin BTS (Soompi)

Pada 25 Mei 2022, Soompi melansir bahwa Lee Sang Yeob telah menunjukkan persahabatan yang manis dengan Jin BTS dalam foto bersama yang menawan.

Baru-baru ini, Lee Sang Yeob memposting di akun Instagram-nya foto dirinya dan Jin  BTS. Kedua selebriti Korea ini berpose di depan kamera dengan pakaian golf dan sepatu yang serasi.

Lee Sang Yeob dan Jin BTS Bermain Golf Bersama

Potret Lee Sang Yeob Dan Jin BTS (@sangyeob)
Potret Lee Sang Yeob Dan Jin BTS (@sangyeob)

Tidak lama kemudian, Jin mengunggah di akun Instagramnya sendiri sebuah video ketika dirinya sedang bermain golf. Dia mencoba berpose dengan keren, tapi kemejanya tersangkut di ujung tongkat golf, membuat orang yang merekam tertawa.

Jin BTS memberi caption video unggahannya itu dengan kalimat, “Bahkan kaus yang tersangkut [di tongkat golf] itu sempurna.”

Sementara Jin dan para annggota BTS lainnya akan melakukan comeback pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang dengan merilis album antalogi 'Proof.

Album antalogi adalah sebuah album kompilasi terdiri dari lagu- lagu yang sudah pernah dirilis sebelumnya atau belum pernah dirilis. Biasanya dari beberapa rekaman terpisah oleh satu atau beberapa artis.

Jika oleh satu artis, maka pada umumnya lagu-lagu tersebut pada awalnya tidak dimaksudkan untuk dirilis bersama sebagai sebuah karya tunggal, tetapi dapat dikumpulkan sebagai album atau box set greatest hits.

Namun, jika dari beberapa artis, di dalam album tersebut ada tema, topik, periode waktu, atau genre yang menghubungkan trek, yang biasanya dimaksudkan untuk dirilis sebagai tribut. Jika trek dibuat oleh artis rekaman yang sama, album tersebut dapat disebut sebagai album retrospektif atau antologi.

Karena itu, tidak sembarang musisi dapat merilis album antologi karena album tersebut membutuhkan diskografi yang luas. Salah satu artis lain yang pernah merilis album antologi adalah Michael Jackson.

Selain memuat banyak lagu hits BTS di masa lalu, album 'Proof' juga akan menyertakan tiga lagu baru. Album ini dirilis dalam rangka perayaan aniversary kesembilan mereka dan akan terdiri dari tiga CD. Ketiganya merangkum diskografi grup dengan menampilkan berbagai lagu hits mereka yang mencerminkan pemikiran dan ide para anggota di masa lalu, sekarang, maupun masa depan.

Album 'Proof' akan membawa penggemar bernostalgia menyusuri jalan kenangan selama sembilan tahun perjalanan karier BTS sejak debut pada tahun 2013 lalu. 

Sementara itu, Lee Sang Yeob juga baru-baru ini sudah menyelesaikan syuting drama barunya, 'Eve.' Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional Korea dan bintang politik yang sedang naik daun dan kisah cintanya disorot publik. 'Eve' akan tayang perdana pada 1 Juni pukul 10:30 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Sungguh menyenangkan melihat Jin BTS dan Lee Sang Yeob meluangkan waktu di tengah jadwal mereka yang padat untuk bermain golf bersama!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak