facebook

Kunjungi Wahana KKN Desa Penari, NCT Dream Ingin Bikin Konten Uji Nyali

Fitri Suciati
Kunjungi Wahana KKN Desa Penari, NCT Dream Ingin Bikin Konten Uji Nyali
Profil NCT Dream bersama CNN Indonesia.[YouTube/@CNN INDONESIA]

Para member NCT Dream baru-baru ini tampil di acara 'Allobank Festival 2022' di Jakarta, pada tanggal 20 Mei 2022.  Setelah tampil menghibur para NCTzen di Indonesia, para member NCT Dream pun terlihat menghabiskan waktu mereka beberapa hari di Indonesia untuk jalan-jalan dan mengunjungi beberapa tempat. 

Mengutip dari channel YouTube CNN Indonesia pada Rabu 25 Mei 2022, NCT Dream melakukan wawancara untuk sesi 'Korean Korner: NCT Dream, Anyeong NCTzen Indonesia'.

Dalam sesi wawancara tersebut, mereka mendapatkan beberapa pertanyaan, dan menceritakan pengalaman mereka selama berada di Indonesia. 

Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung membuka wawancara dengan memperkenalkan diri. Mereka pun mengungkapkan perasaannya setelah lama tidak berkunjung ke Indonesia. 

"Ini pertama kalinya kami kembali ke Indonesia setelah sekian lama, dan para penggemar memberikan dukungan yang besar. Saat melepas ear monitor dan mendengarkan teriakan fans, rasanya aku jadi lebih bersemangat. Karena itu aku ingin mengucapkan terima kasih. Semoga ke depannya akan banyak kesempatan seperti ini," ujar Renjun. 

Ketika ditanya hal apa yang mereka ingat soal Indonesia, Jisung menjawab bahwa makanan Indonesia sangat lezat. Chenle pun menyetujuinya dengan memberikan tepuk tangan dengan penuh semangat. 

Selanjutnya mereka pun membahas siapa di antara member NCT Dream yang paling jago bahasa Indonesia, Renjun memilih Haechan meskipun ia tidak sedang bersama mereka saat wawancara. 

NCT Dream juga mengungkapkan kesuksesan yang mereka raih lewat album 'Hot Sauce' dan 'Glitch Mode' semua berkat dukungan NCTzen, dan mereka juga berjanji akan bekerja lebih keras untuk membalas cinta dari fans, Jeno juga mengatakan mereka akan segera comeback dengan album repackage 'Beatbox' pada tanggal 30 Mei mendatang. 

Tidak lupa mereka juga membahas konten NCT SHOW di YouTube NCT. Ketika ditanya konten seperti apa yang ingin mereka lakukan, NCT Dream justru memberikan jawaban yang mengagetkan. 

"Aku baru terpikirkan hari ini. Sebenarnya sebelum datang kemari kami baru melakukan uji nyali. Karena itu sepertinya akan seru jika seluruh member NCT melakukan uji nyali," ujar Jeno. 

Renjun pun menambahkan jika hal tersebut sangat menakutkan. "Respon masing-masing member saat menghadapi situasi menyeramkan berbeda. Jadi sepertinya itu bisa menjadi poin utama dalam menontonnya. Karena ini sudah memasuki musim panas, sepertinya seru kalau membuat episode spesial horor."

NCT Dream diketahui sempat mengunjungi Wahana Misteri KKN Desa Penari saat berada di Indonesia, hal ini diketahui dari postingan akun Instagram @dyandraglobal soal kedatangan NCT Dream untuk melakukan uji nyali.

Sepertinya Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung masih terkesan dengan pengalaman menyeramkan mereka saat mengunjungi Wahana Misteri KKN Desa Penari, dan ingin membuat konten dan pengalaman serupa untuk konten NCT Show. 

Terakhir NCT Dream pun menyampaikan pesan kepada fans Indonesia yang diwakili oleh Jaemin, "Ke mana pun kami pergi, baik konser atau acara apa pun, fans Indonesia selalu mendukung kami dengan antusias, mulai dari bandara hingga tempat konser. Kami benar-benar menyukai para fans Indonesia."

"Karena itu kami akan bekerja keras, dan semoga para fans Indonesia terus mencintai kami. Ke depannya pun kami akan sering main ke Indonesia. Terima kasih. Aku cinta kamu. Indonesia mantul," tutup Jaemin. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak