facebook

Shawol Tenang! Member SHINee Bagikan Update Tentang Kondisi Taemin di Militer

Keza Felice
Shawol Tenang! Member SHINee Bagikan Update Tentang Kondisi Taemin di Militer
Anggota SHINee (Koreaboo)

Onew, Key, dan Minho SHINee memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang bagaimana kabar Taemin saat ini di militer. Mereka mengungkapkan bahwa kini Taemin lebih manis dari sebelumnya.

Koreaboo melansir, Onew, Minho, dan Key telah mengadakan live YouTube khusus pada 25 Mei untuk menghormati ulang tahun SHINee yang ke-14. Selama siaran langsung, mereka menjawab pertanyaan penggemar, mengenang perjalanan karier mereka, dan banyak lagi hal lain yang mereka bahas.

Selama siaran langsung, Minho memperhatikan bahwa Shawol bertanya tentang Taemin di komentar. Taemin saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja publik, jadi penggemar sudah lama tidak melihatnya. Shawols mengkhawatirkannya karena SM Entertainment mengumumkan bahwa dia beralih menjadi pekerja publik karena depresi dan kecemasan.

Para anggota mengungkapkan bahwa mereka telah melihat Taemin baru-baru ini, dan dia baik-baik saja. Mereka bilang dia sehat dan lebih manis dari sebelumnya! 

Minho berkata, “Dia sangat sehat dan baik-baik saja. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan ini, tetapi berat badannya bertambah banyak. Ini sangat lucu.” Minho mengatakan Taemin terlihat sedikit seperti yang dia lakukan di sekolah menengah dulu.

Key senang karena Taemin punya waktu untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan. Sebagai pekerja publik, Taemin bekerja dari jam 9-6 setiap hari, dan dia pulang ke rumah ketika hari kerjanya selesai, yang memberinya waktu luang untuk bersantai. 

Key mengungkapkan, “Dia membutuhkan waktu untuk melakukan semua yang dia inginkan. Sangat menyenangkan melihatnya.”

Minho mengatakan Taemin terlihat sangat menggemaskan dengan penambahan berat badannya sehingga dia ingin dia mempertahankan berat badan barunya dan debut lagi!

Onew mengatakan Taemin sering memberi tahu para anggota betapa dia merindukan para penggemar.

Dia sangat merindukan para penggemar. Dia dengan tulus mengatakan ini,” ungkap Onew.

Onew juga mengungkapkan bahwa Taemin menyewa ruang latihan sesekali untuk menjaga keterampilannya tetap tajam dan kembali ke penggemar sebagai pemain yang lebih baik. Dia berkata, “Ketika dia punya waktu, dia menyewa ruang latihan dan segera melakukan latihan. Dia akan kembali dengan sisi yang bagus untukmu.”

Shawol sangat senang mendengar bahwa Taemin melakukannya dengan sangat baik, dan mereka pikir deskripsi bahwa idolanya menjadi imut dan manis, itu sangat menyenangkan!  Shawol juga berharap Taemin SHINee akan selalu baik-baik saja, dan mereka juga tidak sabar untuk melihatnya lagi!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak