facebook

Dilaporkan Tengah Bersiap Debut Solo, Agensi Mijoo Eks Lovelyz Beri Konfirmasi

Shinta Ci
Dilaporkan Tengah Bersiap Debut Solo, Agensi Mijoo Eks Lovelyz Beri Konfirmasi
Potret Mijoo Lovelyz (Soompi)

Pada tanggal 25 Mei 2022, Soompi melaporkan jika Mijoo Lovelyz tengah bersiap untuk melakukan debut solonya!

Mijoo diperkirakan akan melakukan debut solo pada akhir Juli atau awal Agustus tahun ini. Dia dilaporkan telah menerima lagu yang cocok untuk musim panas dari berbagai produser.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Mijoo, Antenna, mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa dia sedang mempersiapkan [debut] solonya, namun, detail seperti jadwal dan konsep belum diselesaikan.”

Mijoo memulai debutnya sebagai anggota Lovelyz pada November 2014. Dia bersama dengan enam rekan satu timnya di Lovelyz resmi meninggalkan Woollim Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada 16 November 2021 lalu. 

Berikut adalah pernyataan resmi dari Woolim Entertainmet terkait berkahirnya kontrak mereka dengan Lovelyz:

"Halo, ini Woollim Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz. Kontrak eksklusif kami dengan anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021.

Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang dan mendalam, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, Jung Yein) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal yang berbeda di tempat baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung pemikiran anggota.

Sementara itu, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan keyakinan yang telah dia bangun bersama kami untuk waktu yang lama.

Sebagai pendukung Baby Soul untuk waktu yang lama, kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh untuk langkah baru dan promosi aktif Baby Soul.

Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang bekerja paling keras dan bersinar sebagai artis Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota.

Selain itu, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, menghargai, dan mencintai Lovelyz.

Tolong terus tunjukkan banyak dorongan dan dukungan untuk anggota Lovelyz, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat yang hangat yang diberikan kepada Lovelyz selama tujuh tahun terakhir."

Setelah kontraknya dengan Woolim Entertainment berakhir, Mijoo kemudian menandatangani kontrak dengan agensi baru, Antenna. Semenjak itu, dia Telah aktif di banyak acara variety termasuk “How Do You Play?” bersama Yoo Jae Suk.

Mijoo baru-baru ini berkomentar tentang rencananya untuk debut solo di program radio “' O'Clock Escape Cultwo Show' dengan mengatakan, “Ini masih rahasia. Belum ada yang diputuskan. Tolong tunggu sebentar. Aku akan membawa kabar baik.”

Dan sekarang, debut solo Mijoo telah dikonfirmasi dan para penggemar hanya tinggal menunggu pengumuman lebih lanjut dari agensi. Apakah kamu antusias menantikannya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak