facebook

Agensi Umumkan TO1 akan Hiatus dan Menghentikan Sementara Semua Kegiatan

Shinta Ci
Agensi Umumkan TO1 akan Hiatus dan Menghentikan Sementara Semua Kegiatan
Potret TO1 (Soompi)

Pada tanggal 25 Mei 2022, Soompi melaporkan jika TO1 akan hiatus dan menghentikan sementara semua kegiatan. Hal tersebut telah diumumkan oleh agnesi mereka, WAKEONE Entertainment di fancafe resmi TO1. Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap agensi terkait hiatusnya TO1:

"Halo, ini WAKEONE.

Pertama-tama, terima kasih atas dukungan kalian untuk KCON 2022 Premiere. Mulai hari ini, TO1 sementara akan membutuhkan waktu untuk menata ulang.

Selama periode reorganisasi, para anggota tidak hanya akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan tetapi juga kegiatan media sosial mereka, seperti fan cafe, Twitter, dan Bubble.

Anggota TO1 akan menggunakan waktu ini untuk mengisi ulang dan mempersiapkan album berikutnya, jadi kami meminta pengertian kalian.

Namun, Jaeyun akan terus menjadi pembawa acara "After School Club" Arirang TV setiap hari Selasa. Kami berjanji untuk segera kembali.

Terima kasih."

TO1 awalnya  memulai debutnya  dengan nama TOO pada tahun 2020 setelah dibentuk di acara survival Mnet 'World Klass,' dan mereka  berganti nama menjadi TO1 pada bulan Maret tahun lalu. Grup ini terdiri dari Donggeon,Chan, Jisu, Minsu, Jaeyun, J.You, Kyungho, Jerome dan Woonggi.

Mereka debut pada 1 April 2020, dengan merilis mini album pertama mereka, 'Reason For Being: Benevolence dengan 'Magnolia' sebagai lagu utama. Lalu Pada tanggal 15 Juli, grup ini merilis mini album kedua' Running TOOgether; dengan lagu utama 'Count 1, 2.'

Pada 13 Agustus, di ajang Soribada Awards 2020, TOO memenangkan "Penghargaan Artis Baru." Itu adalah penghargaan pertama mereka sejak debut.

Dan pada tanggal 28 Maret 2021, diumumkan bahwa grup tersebut telah mengubah namanya dari TOO menjadi TO1. Mereka lalu debut ulang dengan merilis mini album pertama mereka Re:Born pada 20 Mei 2022, dengan lagu utamanya, 'Son of Beast.' Grup ini akan dikelola oleh agensi yang berada di bawah label musik CJ ENM, yaitu Wake One Entertainment. Pada tanggal 4 November 2022, TO1 merilis EP kedua mereka Re:Alize , dengan judul lagu 'No More X.'

Berita tentang TO1 yang akan menghentikan sementara semua kegiatan tentunya sangat disayangkan. Kita nantikan saja karya baru dari TO1 setelah mereka kembali dari hiatus!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak