facebook

Tak Kunjung Dikaruniai Anak, Lee Hyori Curhat Soal Kesuburannya ke Publik

diemaya dewi
Tak Kunjung Dikaruniai Anak, Lee Hyori Curhat Soal Kesuburannya ke Publik
Potret Lee Hyori di Acara MBC (YouTube/MBC every1)

Lee Hyori berbicara tentang rencananya untuk memiliki anak dan dengan jujur ia berbicara tentang masalah kesuburannya.

Merangkum dari kanal YouTube resmi pada episode terbaru, MBC Every1 pada acara "Tteokbokki Brothers" yang disiarkan pada tanggal 24 Mei, sebuah trailer untuk episode minggu depan terungkap.

Dalam trailer tersebut, terlihat Lee Hyori muncul di episode selanjutnya dan disambut oleh para anggota di acara tersebut. Dalam tayangan itu, Lee Hyori terlihat duduk dengan para anggota "Tteokbokkie Brothers" seraya berbicara dengan jujur dan apa adanya.

Selama pembicaraan, Lee Hyori ditanya tentang rencana untuk memiliki anak dan dia mengaku, "Saya tidak ingin melakukan fertilisasi in vitro (bayi tabung)," ungkap Lee Hyori serta menyebutkan masalah kesuburannya.

Sebelumnya, Lee Hyori sempat mengaku ingin punya anak dan bersiap untuk hamil. Kemudian pada tahun 2020, Lee Hyori muncul di program hiburan MBC dalam acara "Hang Out with Yoo" dan berkata, "Saya punya rencana untuk hamil",

Ketika ditanya tentang kegiatan lanjutannya sebagai aktris oleh grup "Ssak3" dengan Yoo Jae Suk dan juga Rain, ungkapan Lee Hyori mengejutkan para pemain dan pemirsa pada saat itu dengan mengatakan, "Jika saya tidak memiliki anak, maka saya akan berpartisipasi dalam kegiatan lanjutan"

Dia juga mengungkapkan dia ingin punya anak di acara TV-nya yang bertajuk "Seoul Check-in" yang dirilis bulan lalu. Namun, pada tayangan MBC kali ini di acara "Tteokbokki Brothers", Lee Hyori menarik perhatian para host dengan mengatakan, "tetapi itu tidak semudah yang saya kira karena saya sudah tua" dan berbicara tentang kesulitannya menghadapi masalah kesuburannya.

Lebih lanjut, Lee Hyori mengungkapkan bahwa dia berencana untuk hamil secara alami tanpa IVF. Sebagai informasi, Lee Hyori dan Lee Sang Soon menikah pada tahun 2013 dan tinggal di Pulau Jeju sejak saat itu. Pada saat mereka menikah, keduanya mengungkapkan bahwa mereka tidak berencana untuk memiliki anak, tetapi tampaknya mereka telah berubah pikiran

Potret Lee Hyori dan Lee Sang Soon

Potret Lee Hyori dan sang Suami Lee Sang Soon (Instagram/@hyorine_official)
Potret Lee Hyori dan sang Suami Lee Sang Soon (Instagram/@hyorine_official)

Pada saat mereka menikah, keduanya mengungkapkan bahwa mereka tidak ada niat berencana untuk memiliki anak, tetapi tampaknya mereka telah berubah pikiran dan akan memperjuangkan agar memiliki anak.

Itulah kabar terbaru dari Lee Hyori. Semoga Lee Hyori segera dikaruniai anak, ya! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak