facebook

Yoona SNSD Ungkap Momen di Balik Layar Baeksang Arts Awards 2022

Malinda Dirganingsih
Yoona SNSD Ungkap Momen di Balik Layar Baeksang Arts Awards 2022
Yoona dan Seohyun di balik layar Baeksang Arts Awards (YouTube/Yoona's So Wonderful Day)

Penyanyi dan aktris Yoona SNSD mengunggah video di balik layarnya di Baeksang Arts Awards. Pada Selasa (24/5/2022), Yoona mengunggah video di balik layar Baeksang Arts Awards ke-58 yang diselenggarakan pada 6 Mei 2022 melalui saluran channel YouTubenya.

Yoona yang sedang mempersiapkan di salon kecantikan, mengatakan dia akan mengenakan gaun putih. Yoona mengungkapkan bahwa ketika dia bertanya kepada penggemar tentang warna gaun yang paling ingin mereka lihat, jawaban yang  paling sering adalah putih, hitam, dan merah muda.

Staf salon kecantikan mengatakan mereka ingin berfoto bersama dengan Yoona dalam balutan gaun tersebut. Yoona SNSD berkata, "Katakan padaku setiap hari. Saya akan mengambil foto dengan Anda setiap hari." Namun, staf dengan tegas menolak dengan mengatakan, "Anda tidak harus mengambil foto dengan kami setiap hari," membuat semua orang tertawa.

Yoona kemudian memeriksa wajahnya dengan apa yang disebut bidikan close-up sebelum meninggalkan salon, setelah itu dia tertawa malu. Pada saat yang sama, dia dengan manis berkata, "Aku malu."

Yoona kemudian bertemu Seohyun di tempat acara. Melihat Seohyun juga mengenakan gaun putih, Yoona berkata, "Girls' Generation memakai pakaian putih". Selain Seohyun, Yoona juga menyapa sutradara Lee Jang Hoon dari film "Miracle", serta aktris Jung Ho Yeon dan Joo Hyun Young.

Saat mempersiapkan acara karpet merah, Yoona berkata, "Ini tidak seperti saya belum pernah menghadiri upacara penghargaan sebelumnya, tetapi saya merasa gugup hari ini". Namun, di dinding foto, ia memamerkan penampilan profesionalnya dengan senyum dan pose santai.

Setelah menyelesaikan semua jadwalnya, Yoona berkata, "Saya sangat bersyukur dinominasikan bersama dengan begitu banyak senior tahun ini. Saya akan bekerja keras untuk pekerjaan saya di masa depan. Saya akan datang untuk menyambut kalian dengan karya baru tahun depan. Saya  berharap hari itu segera datang." Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada  para penggemar yang telah memberikan suaranya.

Yoona merupakan salah satu member Girls' Generation di bawah naungan SM Entertainment yang debut pada tahun 2007 dengan single 'Into the New World'. Sementara itu, Girls' Generation dikabarkan akan merilis album baru untuk memperingati 15 tahun debut mereka di bulan Agustus.

Secara khusus, album ini akan lebih bermakna karena merupakan comeback setelah sekitar 5 tahun sejak album reguler ke-6 "Holiday Night" yang dirilis pada Agustus 2017. Itulah kabar terbaru Yoona SNSD.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak