facebook

ATEEZ Puncaki Tangga Lagu iTunes di 21 Negara Berkat 'ROCKY (Boxers Ver)'

Shinta Ci
ATEEZ Puncaki Tangga Lagu iTunes di 21 Negara Berkat 'ROCKY (Boxers Ver)'
Potret ATEEZ (Soompi)

ATEEZ telah membuat gebrakan di chart musik internasional dengan album Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei 2022, Soompi melaporkan bahwa ATEEZ telah merilis mini album Jepang kedua mereka 'BEYOND : ZERO,' yang menampilkan versi Jepang dari beberapa lagu hits mereka, seperti 'ROCKY (Boxers Ver.)' serta lagu baru 'The King.'

Setelah perilisan album tersebut, ATEEZ langsung melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baru-baru ini, 'ROCKY (Boxers Ver.)' ATEEZ  telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 21 wilayah negara yang berbeda, termasuk Brasil, Argentina, Peru, Chili, Indonesia, Finlandia, Malaysia, Filipina, dan banyak lagi.

Sementara itu, ATEEZ sendiri telah sukses menyelesaikan tur Eropa dengan mengadakan konser di delapan kota berbeda dari tanggal 23 April 2022 hingga 12 Mei 2022.

Berikut adalah rincian tur konser ATEEZ di Eropa:

  1. 23 April 2022 - Madrid / Palacio Vistalegre
  2. 24 April 2022 - Madrid / Palacio Vistalegre
  3. 30 April 2022 - London / OVO Arena, Webley
  4. 1 Mei 2022 - London / OVO Arena, Webley
  5. 4 Mei 2022 - Paris / Accor Arena
  6. 8 Mei 2022 - Berlin / Mercedes Benz Arena
  7. 9 Mei 2022 - Berlin / Mercedes Benz Arena
  8. 12 Mei 2022 - Amsterdam / AFAS LIVE

Setelah ini, ATEEZ akan segera mengadakan konser Jepang pertama mereka “THE FELLOWSHIP : BEGINNING OF THE END in JAPAN” selama tiga malam di Yokohama dari tanggal 16 hingga 18 Juli.

Pada bulan Juli mendatang, ATEEZ dijadwalkan akan comeback dengan merilis album 'WAKE UP, THE WORLD.' Comeback terakhir ATEEZ adalah pada bulan Desember lalu, ketika mereka merilis album 'ZERO : FEVER EPILOGUE' dan dua lagu utamanya, 'The Real (Heung Ver.)' dan 'Turbulence.'

ATEEZ dibentuk oleh KQ Entertainment. Grup ini terdiri dari delapan anggota: Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Mereka debut pada 24 Oktober 2018, dengan merilis EP (extended play)  'Treasure EP.1: All to Zero.'

Sejauh ini, ATEEZ telah merilis delapan EP dan satu album studio dalam bahasa Korea, serta satu EP dan dua album studio dalam bahasa Jepang. 'Treasure EP: All to Action,' 'Treasure Epilogue: Action to Answer,' 'Zero: Fever Part.1,' 'Zero: Fever Part. 2,' dan 'Zero: Fever Epilogue; masing-masing menduduki puncak Tangga Album Gaon Korea Selatan.

Selamat untuk ATEEZ atas torehan prestasinya yang mengesankan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak