facebook

Bijak! Ini Respons SEVENTEEN Saat Diminta Akhiri Fan Meeting Lebih Awal

Keza Felice
Bijak! Ini Respons SEVENTEEN Saat Diminta Akhiri Fan Meeting Lebih Awal
SEVENTEEN (Koreaboo)

Boy group SEVENTEEN mengunggah video spesial hari ini untuk menghormati ulang tahun ketujuh mereka. Diketahui bahwa grup ini ternyata pernah diminta untuk memgakhiri Fan Meeting mereka sebelum waktunya, tetapi mereka memberikan respons yang tidak terduga dengan menunjukkan ketulusan serta dedikasinya kepada penggemar.

SEVENTEEN memulai debutnya pada 26 Mei 2015, di bawah Pledis Entertainment. Koreaboo melansir, untuk memperingati ulang tahun ketujuh mereka, 13 anggota berkumpul untuk menceritakan kisah-kisah dari hari-hari pelatihan mereka, mendiskusikan pengunduran diri kontrak mereka, dan berbicara tentang betapa istimewanya CARAT (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) bagi mereka.

Untuk satu segmen spesial, para anggota mengingat momen spesial yang mereka bagikan dengan CARAT. Leader S.Coups mengatakan bahwa dia merasa sangat bangga ketika dia melihat CARAT di berbagai acara.

Dia mengungkapkan, “Mereka memberi kami begitu banyak dukungan. Saat kami naik ke atas panggung dan penyanyi lain ada di depan kami, kami merasakan tekanan untuk melakukan yang lebih baik. Mereka semua menonton kami di penghargaan dan itu mengintimidasi.” Dia melanjutkan, “Tapi saya merasa jauh lebih percaya diri ketika CARAT ada di sana.”

Mingyu menimpali dan mengatakan bahwa di Dream Concerts, salah satu konser K-Pop gabungan terbesar di Korea, penonton dipisahkan oleh fandom. DK mengatakan bahwa ketika mereka melihat CARAT di keramaian, mereka memastikan untuk tampil di depan mereka.

Mereka menunjukkan cinta mereka kepada penggemar dengan lebih dari sekadar di atas panggung. Mereka membuktikan ini ketika mereka mengingat kenangan menyentuh yang mereka bagikan dengan penggemar mereka di fanmeeting awal.

Itu adalah salah satu fanmeeting pertama mereka, dan itu adalah acara high-five. Acara ini diadakan di luar pertunjukan musik, dan meskipun ada banyak orang, hari sudah gelap, jadi mereka diberitahu bahwa mereka harus mengakhiri acara tersebut. Alih-alih berkemas untuk hari itu, Seungkwan mengungkapkan bahwa sebagai gantinya, para anggota pindah ke taman terdekat untuk melanjutkan.

Jeonghan mengatakan acara itu berlangsung selama hampir 4 jam, tetapi mereka memastikan bahwa setiap penggemar pulang dengan tos. DK dengan serius menambahkan bahwa meskipun itu adalah hari yang panjang, itu menyenangkan bagi grup.

Dengan semua anggota memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment tahun lalu, SEVENTEEN yakin untuk terus membuat kenangan berharga dengan penggemar mereka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak