facebook

Lagi! Arief Muhammad Bagi-bagi 30 Vespa Hari Ini, Peserta Meluncur Pecahkan Cluenya

Keza Felice
Lagi! Arief Muhammad Bagi-bagi 30 Vespa Hari Ini, Peserta Meluncur Pecahkan Cluenya
Arief Muhammad [Instagram]

Influencer Arif Muhammad kembali menjadi perbincangan hangat. Namanya lagi-lagi mencuri perhatian publik. Setelah sebelumnya dia dinobatkan sebagai Duta Nasi Padang pada 20 Mei lalu, kali ini Arif membuat geger warganet dengan hadiah istimewa yang telah dia siapkan untuk acara hari ini, tepatnya 26 Mei 2022.

Armuh (panggilan akrab Arif Muhammad), akan membagikan sebanyak 30 unit Vespa kepada followers-nya secara cuma-cuma. Dia telah menyampaikan niatan tersebut melalui feed Instagram-nya pada 24 Mei lalu. 

Dia mengunggah gambar berwarna hitam pada akun instagramnya @Ariefmuhammad yang terdapat tulisan “30 Vespa”. Kemudian dia membubuhkan caption yang  berbunyi, “30 kunci vespa akan disebar di Jakarta weekend ini. Siapa pun berkesempatan untung menang. Sudah siap memiliki vespa baru belum? Teman-teman mahasiswa, ojek online, ibu rumah tangga, karyawan swasta, pengangguran, siapa pun boleh ikutan. Ayo merapat ke Jakarta! GRATIS untuk kalian yang ikutan gamenya long weekend ini.” 

Selain itu Arif juga menginfokan bahwa setiap informasi terkait acara tersebut akan di-share melalui akun Instagram @preppstudio. 

Keramaian peserta bagi-bagi Vespa (Instagram/Ariefmuhammad)
Keramaian peserta bagi-bagi Vespa (Instagram/Ariefmuhammad)

Sontak saja postingannya itu ramai dibanjiri komentar warganet, salah satunya akun @faiqul_faris7 yang menuliskan, “Bogor siap bolak balik tiap kegiatan @Ariefmuhammad.

Ada pula yang berkomentar, “Meluncurlah dari Bogor walaupun badai angin ribut menghalau, gua pisahin anginnya biar gua ribut demi ke Jakarta,” tulis akun @aliefmlnaa_

Dan kebanyakan yang berkomentar berharap agar mereka mendapatkan hadiah vespa dari Arif Muhammad tersebut. 

Sementara akun @preppstudio juga menyampaikan pesan melalui caption Instagramnya, “Yang weekend ini mau seru-seruan mencari 30 kunci vespa @preppstudio di Jakarta siapa, ya?”

Bahkan terhitung 19 jam yang lalu, baik akun Arif Muhammad maupun Prepsstudio juga telah membagikan beberapa clue yang perlu dipecahkan oleh para followers. Dan banyak yang antusias untuk memberikan jawaban terbaik mereka. 

Acara ini diselenggarakan di PREPP HQ sebelum pukul 09.00 WIB. Dan salah satu syarat bagi yang ingin mengikutinya yaitu dengan menggunakan baju berwarna merah. Namun, Arif mengungkapkan  bahwa bagi pekerja ojek online masih tetap boleh menggunakan jaket kebanggaan mereka. 

Dan untuk pemenangnya, Arif lebih senang bila yang mendapatkannya adalah orang yang benar-benar berjuang dibandingkan orang yang butuh. Yang artinya, setiap pejuang vespa kali ini harus benar-benar menunjukkan kegigihan mereka.

Namun demikian, Arif tetap berharap mereka (yang mengikuti acara) dapat menjaga keselamatan. Hal tersebut terungkap saat Arif mengunggah foto ‘Hajatan’ di Jakarta pada hari ini. Beberapa jam sebelum acara dimulai bahkan kepadatan bisa terlihat dengan jelas. Banyak orang yang datang dengan pakaian berwarna merah dan sangat antusias mengikuti acara tersebut. Selain peserta, ada juga Ambulance dan petugas keamanan yang akan menjaga sekaligus menertibkan jalannya acara. 

Dalam unggahan terakhir pada akun instagram Arif dia menuliskan agar peserta tetap memenuhi clue yang dia berikan. Sebab clue pertama akan muncul pada pukul 10.00 di microsite yang barcode-nya sudah mereka scan sebelumnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak