facebook

Aktris Seol In Ah akan Menjadi Pemeran Utama dalam Drama Korea Baru

Keza Felice
Aktris Seol In Ah akan Menjadi Pemeran Utama dalam Drama Korea Baru
Seol In Ah (Allkpop)

Drama terbaru berlatar tahun 1980-an – 1990-an bertajuk Oasis akan menggaet aktris populer Seol In Ah. Dalam drama ini dia akan menjadi pemeran utama wanita. 

Sebelumnya aktris Seol In Ah semakin terkenal berkat penampilannya yang profesional dan menggemaskan dalam drama sukses berjudul Business Proposal yang belum terlalu lama tamat. Dan kali ini dia dikabarkan telah dikasting dalam drama baru “Oasis”.

Seperti yang dilansir dari laman Allkpop (26/5/2022), pada tanggal 25 Mei KST, seorang pejabat dari industri hiburan mengatakan kepada salah satu outlet media eksklusif, “Seol In Ah telah berperan sebagai karakter utama dari drama baru KBS 2TV ‘Oasis’.”

Drama Korea “Oasis” telah diatur selama masa pergolakan di Korea dari tahun 1980-an hingga 1990-an. Film ini menggambarkan kisah kehidupan yang sengit, balas dendam, dan konflik anak muda yang menghadapi kenyataan yang memaksa mereka untuk mengejar mereka yang memiliki kekuasaan, kekayaan, dan nilai-nilai sosial yang salah. 

Seol In Ah akan memainkan peran sebagai Oh Jung Shin (juga dikenal sebagai Sophia). Dia lahir pada tahun 1961 dan Oh Jung Shin adalah putri dari [orang tua yang menjalankan] Teater Namhae. Setelah pindah ke Seoul, dia bertemu Doo Hak dan Chul Woong setelah sekolah di Yeosu. Setelah berpisah dengan Doo Hak dengan banyak patah hati, Oh Jung Shin terjun ke industri film untuk menghidupkan kembali teater.

Dalam drama ini sepertinya Seol In Ah akan berperan sebagai wanita kuat yang nantinya cukup berpengaruh. Belum terlalu banyak preview yang dirilis untuk karakter ini.

Sementara itu karakter Lee Doo Hak digambarkan sebagai seorang pemuda yang terlahir di kota kecil di Provinsi Jeolla. Lee Doo Hak besar dan tumbuh sebagai seseorang yang lugu tetapi juga cerdas. Namun, dia akhirnya terjebak dalam sebuah peristiwa yang tiada berujung dan akhirnya di tengah konflik.

Secara khusus, aktor Jang Dong Yoon telah ditawari peran sebagai Lee Doo Hak, dan secara positif meninjau tawarannya. Ini akan menjadi drama seru yang sangat sayang bila dilewatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak