facebook

Tampil di You Quiz on the Block tvN, CL Minta Maaf kepada Jo Se Ho, Ada Apa?

Shinta Ci
Tampil di You Quiz on the Block tvN, CL Minta Maaf kepada Jo Se Ho, Ada Apa?
Potret CL di 'You Quiz on the Block' (Soompi)

Pada tanggal 26 Mei 2022, Soompi melaporkan jika CL telah secara mengejutkan minta maaf dengan Jo Se Ho. Penyanyi tersebut muncul sebagai tamu pada episode terbaru dari acara 'You Quiz on the Block' tvN, di mana dia mengobrol dengan pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho tentang reuni 2NE1 baru-baru ini, dan banyak lagi.

Pada satu momen selama pertunjukan, Jo Se Ho bertanya kepada CL apakah dia menganggap dirinya ekstrovert. CL lalu secara mengejutkan berkata, “Aku harus minta maaf kepada Jo Se Ho. Karena itu memalukan, aku tidak akan mengatakan apa-apa, tapi sekarang aku merasa bersalah.”

CL mengungkapkan, “Pertama kali kami bertemu sebenarnya di pernikahan Taeyang. Ini adalah pertama kalinya salah satu teman saya menikah, jadi saya tidak tahu harus memakai apa. Orang-orang menyuruh saya untuk berpakaian sopan, jadi saya mengenakan setelan hitam, tetapi mereka juga mengatakan kepada saya bahwa saya harus terlihat bersemangat, jadi saya mengenakan mantel bulu palsu hijau di atasnya. Saya tidak tahu bagaimana menyeimbangkan [pakaian saya], dan saya pikir saya akan terlihat sopan dan pantas setelah saya melepas mantel bulu di dalamnya. Tetapi mantel bulu itu sangat panjang sehingga saya tersandung dan jatuh saat saya masuk ke dalam gereja.”

CL kemudian melanjutkan, “Setelah itu, saya tidak bisa fokus pada pernikahan, tetapi saya masih harus menyanyikan lagu [untuk pasangan]. Dan semua orang yang melihat saya terus berkata, 'Chaelin, kamu baik-baik saja?' atau 'Mengapa kamu memakai mantel bulu ini? Itu tidak sopan!' Karena itu, saya menjadi sangat gugup, jadi saya minum dua gelas sampanye dengan perut kosong.”

“Karena Jo Se Ho adalah teman Sandara Park. saya sangat ingin bertemu dengannya dan memperkenalkan diri,” ujarnya. “Tapi aku sedikit mabuk karena sudah dua gelas sampanye. Jadi begitu saya bertemu dengannya, aksaya mulai mencubit pipinya. Karena saya sangat bersemangat, saya terus mencubit pipinya dan memekik. Saya minta maaf. Sejujurnya, aku tidak bisa menatap matanya hari ini.”

Jo Se Ho menyela sambil tertawa, “Ketika G-Dragon melihatnya melakukan itu, dia bertanya padaku, 'Apakah kalian berdua saling mengenal?' Saya memberi tahu GD, 'Ini pertama kalinya saya melihatnya secara langsung,' dan dia berkata, 'Hei, CL, apa yang kamu lakukan?!'”

“Ya, saya diseret [oleh GD]” CL mengakui. “Karena bahkan ketika kami sedang berfoto bersama, aku terus mencubit pipinya.”

Terlepas dari permintaan maaf CL yang malu-malu, Jo Se Ho bersikeras bahwa dia tidak perlu meminta maaf." Sungguh, itu tidak apa-apa,” kata Jo Se Ho.

Wah, interaksi mereka lucu sekali ya! Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak