facebook

Bintangi Film Cassiopeia, Seo Hyun-jin Terbantu karena Teringat Neneknya

Keza Felice
Bintangi Film Cassiopeia, Seo Hyun-jin Terbantu karena Teringat Neneknya
Seo Hyun Jin (Instagram/seohyunjin.022785)

Aktor Seo Hyun-jin kembali ke teater dengan wajah baru. Naver melansir,, Seo Hyun-jin  akan memerankan tokoh Su-jin, seorang pasien Alzheimer berusia 30 tahun, dalam film “Cassiopeia” yang disutradarai oleh sutradara Shin Yeon-sik.

“Cassiopeia” adalah kisah khusus Su-jin (Seo Hyun-jin), yang mencoba menjalani kehidupan yang sempurna sebagai pengacara, ibu, dan anak perempuan, dan memulai hidup baru dengan ayahnya In-woo (Ahn Sung-ki ) karena dia kehilangan ingatannya akibat Alzheimer.

Seo Hyun-jin memerankan Soo-jin, seorang pengacara yang membesarkan putrinya sendiri setelah perceraiannya. Sujin, yang menunjukkan gejala pelupa menjelang studi putrinya di Amerika Serikat, didiagnosis dengan “Alzheimer Usia Dini” di rumah sakit tempat dia mengalami kecelakaan mobil. Su-jin, yang semakin hari semakin buruk, hidup di bawah perawatan In-woo.

Seo Hyun-jin dengan lancar memerankan Su-jin, yang pingsan karena demensia, dan cinta ibu untuk putrinya, serta hubungan realistis antara suami dan istri. 

Seo Hyun-jin, yang lebih akrab dengan drama daripada film berkata, “Jika saya bermain film, saya ingin mencoba akting yang tidak dapat saya lakukan dalam drama. Setelah menerima naskah untuk ‘Cassiopeia’, saya melakukannya karena saya bisa mengekspresikannya lebih realistis dan mendalam daripada dalam sebuah drama."

Pada saat syuting, dia mengatakan dia tidak dapat melihat pasien Alzheimer yang sebenarnya ketika dia memberlakukan jarak COVID-19. Seo Hyun-jin mengenang neneknya yang meninggal setelah menderita penyakit yang sama dengannya, dan dia berkata, “Saya ingat banyak hal yang dilakukan neneknya ketika saya berakting. Pengalaman pribadinya sangat membantu,” katanya.

Dia juga mengatakan, "Saya terus menangis di lokasi syuting. Sutradara mengatakan kepada saya bahwa itu benar untuk melakukan apa yang saya rasakan dengan jujur, jadi saya melakukan apa yang saya inginkan.”

Seo Hyun-jin juga menyebut “Cassiopeia”sebagai "film tentang ikatan keluarga”. Dia mengatakan bahwa setelah menonton film yang telah selesai, dirinya jadi berpikir tentang keluarga. Bagaimana orangtua dan anak, dan itu seperti hubungan cinta – benci. Dan dia merasa tersentuh saat memikirkan naskahnya.

Di akhir wawancara, Seo Hyun-jin berkata, “Film 'Cassiopeia' adalah tantangan besar. Sebagai aktor yang memiliki banyak eksposur dalam drama, saya merasa asing, dan saya takut wajah saya tidak cocok untuk filmnya. Jika saya melakukannya, penonton akan menilai saya.” Dia juga melanjutkan, "Saya pikir saya bisa mengekspresikan diri saya tanpa rasa takut dengan bertindak lebih realistis di masa depan."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak