facebook

Kejutkan Fans, BTS Akan Rilis 3 Lagu Remix Bersama Produser Amerika

diemaya dewi
Kejutkan Fans, BTS Akan Rilis 3 Lagu Remix Bersama Produser Amerika
Potrey Benny Blanco dan BTS (Twitter/@ItsBennyBlanco)

Kabar mengejutkan datang dari boy grup papan atas asal Korea Selatan, BTS. Siapa yang tak kenal BTS? hampir seluruh penjuru dunia pasti tahu boy grup yang satu ini. Para penggemar, ARMY, dikejutkan dengan unggahan dari Twitter resmi milik BTS, @bts_bighit, yang telah mengumumkan bahwa BTS akan berkolaborasi dengan produser kondang asal Amerika Serikat, Benny Blanco, untuk merilis beberapa lagu versi remix. Lagu-lagu tersebut telah diumumkan akan ada 3 lagu pilihan ARMY yang akan di-remake menjadi versi remix.

Tepat pada 26 Mei KST, Big Hit Music membuat heboh para ARMY melalui halaman Twitter resmi mereka seraya membuat pengumuman khusus itu.

Postingan tersebut menyatakan, "Apakah kamu siap?! #BTS X @ItsBennyBlanco bergabung untuk remix spesial #MyBTSTracks, yang dibuat dari lagu-lagu pilihan ARMY!"

Melalui cuitan beserta video tersebut, BTS kemudian mengumumkan bahwa 3 lagu teratas yang dipilih oleh ARMY adalah "Life Goes On", "Fake Love", dan "Blood Sweat & Tears". Ketiga lagu ini akan dirilis sebagai remix spesial besok, dengan Benny Blanco berpartisipasi dalam produksinya.

Sebagai informasi, produser Benny Blanco asal Amerika ini sangat terkenal. Kepiawaiannya dalam membuat lagu membuat banyak pecinta musik kagum. Ada banyak hasil yang telah ia torehkan, ia telah memproduksi lagu untuk artis top Amerika termasuk Halsey, Khalid, Calvin Harris, Justin Bieber, dan masih banyak lagi.

Pada bulan April 2022 lalu, produser Benny Blanco menghadiri konser BTS yang bertajuk "Permission To Dance On Stage" di Las Vegas sebagai bentuk untuk menunjukkan dukungan kepada mereka, BTS.

Dari pengumuman ini banyak para penggemar beramai-ramai membanjiri kolom komentar dan memperlihatkan antusias mereka menunggu hari perilisan besok.

"WAAAHH lagu kesukaan aku semuaaaa keren banget ga sabarr sama remixnya!" cuitan salah satu ARMY dalam kolom komentar

"BENNY BLANCO?? kaget banget sumpah haha. Btw kalo remix an mah enak blood sweat n tears aja, sekalian nostalgia pertama kali kecantol bts hehe," sahut yang lainnya

"benny blanco pulang dr grammy abis nonton butter langsung email bts nih keknya wkwk" sambung yang lainnya dengan lelucon

Bagaimana para ARMY? apakah kamu juga sangat antusias menunggu perilisan lagu remix BTS? nantikan informasi selanjutnya, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak