facebook

Lagu 'With You' Jimin BTS dan Ha Sungwoon Terus Cetak Rekor Baru di Spotify!

Shinta Ci
Lagu 'With You' Jimin BTS dan Ha Sungwoon Terus Cetak Rekor Baru di Spotify!
:agu 'With You' Jimin BTS dan Ha Sungwoon kembali menorehkan prestasi di semua platform, termasuk Spotify! (Sumber foto: Allkpop)

Pada tanggal 26 Mei 2022, Allkpop melaporkan jika lagu 'With You' Jimin BTS dan Ha Sungwoon kembali menorehkan prestasi di semua platform, termasuk Spotify!

Di Spotify, 'With You' tetap menjadi OST Drama Korea yang paling banyak diputar, peringkat ke-160 dengan 59 Juta streaming.

Lagu tersebut kini telah melampaui 59 Juta streaming di Spotify dalam 30 hari dan 10 jam, menjadi OST Korea tercepat yang mencapai prestasi tersebut dalam sejarah Spotify.

Perlu dicatat juga bahwa Jimin sekarang menjadi solois yang paling banyak mendapatkan follower terbanyak di Spotify. Dari tanggal 15 hingga 21 Mei 2022, Jimin memperoleh 137.951 follower, dan secara total follower Jimin di Spotify telah melampaui 1,1 Juta, dan pendengar bulanannya sekarang mencapai 5,1 Juta. 

'With You' juga menduduki peringkat ke #5 di Global Spotify Viral Top 50 Chart. Itu mendapat peringkat tertinggi oleh anggota BTS di chart tersebut.

Lagu 'With You' juga masih trending di banyak negara lain. Di Paraguay, 'With You' memulai debutnya di peringkat #174 pada tangga lagu single bulanan SPG Paraguay, jadi OST Korea dengan peringkat tertinggi dalam sejarah di tangga lagu tersebut .

 Pada tanggal 20 Mei 2022 kemarin, 'With You' juga menjadi OST Korea pertama dan satu-satunya yang pernah berada di tangga lagu Billboard Lyric Find Global, memulai debutnya di peringkat #14. Selain itu, Jimin sekarang menjadi artis pertama yang menduduki puncak Billboard Hot Trending Songs Chart sebagai solois dan juga sebagau anggota grup selama tiga minggu berturut-turut.

'With You' juga baru-baru ini masuk chart Spotify Top 200 di 16 wilayah negara berbeda, termasuk di Vietnam, Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Indonesia, Singapura, Taiwan, Filipina, UEA, Hong Kong, Panama, Arab Saudi, dan banyak lagi.

Di Apple Music, lagu ini juga masuk chart di 16 negara, yaitu Venezuela, Nepal, Maladewa, Myanmar, Madagaskar, Kuwait, Tanjung Verde, Taiwan, dan Kamboja, adalah beberapa di antaranya.

Di Youtube, audio resmi kini telah melampaui 1 Juta streaming, Kemudian di platform streaming Korea yaitu Melon, 'With You' telahmelampaui 12,5 Juta streaming dan lebih dari 691,7 ribu pendengar unik.

'With You' juga memasuki chart mingguan Genie untuk pertama kalinya pada tanggal 23 Mei 2022 kemarin di peringkat #99 dan terus bertahan lama di chart Bugs serta Melon Top 100.

Selamat untuk Jimin BTS dan juga Ha Sungwoon atas prestasinya yang mengesankan dengan 'With You' !

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak