facebook

Renjun, Jaemin, Jisung Tampil Bak Prince Charming di Teaser 'We Get High 3'

Fitri Suciati
Renjun, Jaemin, Jisung Tampil Bak Prince Charming di Teaser 'We Get High 3'
Renjun, Jaemin, dan Jisung untuk teaser image 'We Get High 3' (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

NCT Dream kembali membagikan sejumlah teaser individu untuk repackage album 'Beatbox' yang akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2022 nanti. 

Mengutip dari akun resmi Twitter NCT Dream @NCTsmtown_DREAM, pada Kamis 26 Mei 2022, tepat pukul 00.00 KST, NCT Dream pun merilis teaser image individual untuk tema 'We Get High 3'. 

Untuk teaser image 'We Get High 3' kali ini giliran Renjun, Jaemin, dan Jisung yang akan menampilkan pesona mereka. Masih dengan background langit biru dan awan putih, Renjun, Jaemin, dan Jisung tampil bak prince charming yang tengah berebut untuk menaklukan hati pujaannya. 

Berdiri dengan gaya cool membentuk formasi segitiga sembari menatapmu hangat secara bersamaan sukses membuat ketiganya nampak karismatik. Di foto teaser yang lain, ketiganya tampak mengintimidasi dengan tatapan serius, sembari berjongkok dengan gaya santainya.

Di lain foto, ketiganya tampak lebih ceria. Duduk di atas mobil, sembari tersenyum playful seolah ketiganya tengah menikmati suasana berkendara di udara. 

Renjun si pemilik tatapan karismatik

Renjun untuk teaser image 'We Get High 3' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Renjun untuk teaser image 'We Get High 3' (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Di teaser image individual untuk tema 'We Get High 3' ini, Renjun terlihat lebih menonjol pada sisi ekspresi wajah.

Dengan outfit jaket kulit yang dikenakannya, dipadukan kaus berpatern seperti jaring-jaring putih, dan celana hitam serta kalung rantai berhasil membuatnya terperangkap dalam konsep rock star yang kental.

Namun, jika memperhatikan tatanan rambut, riasan wajah, dan aksesoris kristal yang menempel di sisi kiri wajahnya, berhasil menonjolkan ekspresi matanya yang karismatik saat tertangkap kamera.

Di foto yang lain, Renjun terlihat semakin memesona dengan hiasan mahkota di kepalanya. Tatanan rambut pendek yang tersemat bersih, membuat wajahnya nampak bersinar seperti definisi prince charming yang sesungguhnya. 

Jaemin si pemilik visual tak terbantahkan

Jaemin untuk teaser image 'We Get High 3' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Jaemin untuk teaser image 'We Get High 3' (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Di teaser image individual kali ini, Jaemin lebih menonjolkan gaya rambut miringnya yang nyentrik dengan perpaduan outfit super cool, serta aksesoris di bagian leher yang cukup ramai. Paduan scarf bertumpuk kalung rantai berpendan sukses mencuri perhatian. 

Namun, pada foto teaser yang dekat, dengan aksesoris mahkota di kepalanya, Jaemin seperti biasa memamerkan visualnya yang tak terbantahkan. Tatapan serius, serta ekspresi tenang ia gabungkan jadi satu. Tak ketinggalan pula sentuhan ekspresi mellow yang berhasil ia blend dalam satu ekspresi wajah. Dua titik perhiasan di kelopak atas dan bawah matanya adalah highlight dari riasan wajah yang sempurna. 

Di foto yang lain, Jaemin tampak lebih playful dengan meniup gelembung di mulutnya, dengan tatapan sedikit mengejeknya sukses membuat para penggemar ketar-ketir. Di foto dengan pose berbeda, Jaemin hanya perlu tersenyum kecil, pun ia berhasil terlihat keren dari segala sisi. 

Jisung si keren yang ekspresif

Jisung untuk teaser image 'We Get High 3' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Jisung untuk teaser image 'We Get High 3' (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Jisung tampil lebih santai di teaser image individu 'We Get High 3' ini. Mengenakan jaket bomber warna metalik untuk membungkus figur tingginya membuat ia terlihat lebih cool, dipadukan celana hitam bertitik serta sepatu hitam besar yang ia pakai. 

Di teaser image yang lebih dekat ia tampak tersenyum mengejek dan menatap sedikit remeh, serta pose sedikit bersandar, sukses mengekspresikan sisi playfulnya. Di foto yang lain, ia nampak meniup gelembung permen karet dengan gaya santai pula. 

Di foto teaser yang lainnya, baru ia nampak lebih serius dengan konsep mahkota di kepalanya. Jisung terlihat lebih soft dan ekspresinya pun lebih sendu. 

NCT Dream akan terus mencuri hati para penggemar dengan serangkaian teaser image yang akan terus mereka bagi tiap harinya di akun media sosial NCT Dream, hingga tanggal perilisan album repackage 'Beatbox' pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang. Nantikan terus teaser image terbaru mereka. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak