facebook

HYBE Ingin Selesaikan Masalah Kim Garam Secara Pribadi dengan Korban

Keza Felice
HYBE Ingin Selesaikan Masalah Kim Garam Secara Pribadi dengan Korban
Kim Garam (Soompi)

Hingga saat ini salah satu anggota girl group LE SSERAFIM, Kim Garam masih menjadi perbincangan hangat dan tak luput dari pengawasan internet. Namanya terus disorot seiring dengan perkembangan skandal yang menimpanya setelah seorang korban mengungkapkan kejadian bully yang dilakukan olehnya. Dia dikenal sebagai Yoo Eunseo, yang diduga sebagai korban yang terpaksa harus pindah sekolah setelah di-bully oleh Kim Garam.

Sebelumnya, Kim Garam telah dilaporkan mengambil bagian dalam kasus kekerasan di sekolah beberapa kali. Sementara itu diketahui bahwa HYBE ingin menyelesaikan permasalahan secara pribadi bersama LE SSERAFIM.

Melansir dari laman Pinkvilla, kontroversi Kim Garam terungkap setelah postingan anonim awalnya dibuat di platform komunitas online. Sejak itu HYBE dan Source Music, agensi yang bertanggung jawab atas LE SSERAFIM termasuk Kim Garam, telah berulang kali membantah klaim bullying yang ditujukan kepada anggota mereka. 

Mereka juga merilis pernyataan terpisah yang merinci pendirian mereka atas klaim sepihak dari badan hukum korban. Beberapa orang lain telah maju untuk memberikan informasi pendukung mengenai dugaan klaim korban dengan berbicara tentang perilaku buruk Kim Garam sebelum-sebelumnya.

Sekarang, laporan HYBE menjangkau korban intimidasi yang telah muncul setelah outlet media Korea berbicara dengan orang dalam industri yang mengatakan bahwa HYBE tampaknya tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan Kim Garam dari grup. 

Namun, promosi di akun media sosial resmi grup telah dikurangi secara drastis setelah berita tersebut beredar. Hal ini membuat penggemar percaya bahwa mereka mengurangi penampilan dengan lima orang saja. 

Laporan lebih lanjut juga mengatakan bahwa perusahaan telah bertemu dengan tim hukum dari korban intimidasi dan berencana untuk menyelesaikan kasus tersebut secara pribadi. Berita negosiasi tidak sesuai dengan keinginan netizen yang menuntut dikeluarkannya Kim Garam dari grup.

Sementara itu, baru-baru ini HYBE dan Source Music juga telah mengumumkan bahwa Kim Garam akan hiatus tanpa batas waktu untuk pulih dari kontroversi yang menimpanya. Sementara itu girl group LE SSERAFIM akan terus berpromosi dengan lima anggota untuk saat ini. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak