facebook

Bikin Penasaran, SHINee Umumkan Proyek di 2023 saat Ulang Tahun Grup ke-14

Keza Felice
Bikin Penasaran, SHINee Umumkan Proyek di 2023 saat Ulang Tahun Grup ke-14
SHINee (Soompi)

SHINee merupakan boy group yang memulai debutnya pada Mei 2008 silam, dengan EP pertama mereka bertajuk “Replay”. Sementara itu pada 25 Mei lalu, SHINee telah merayakan ulang tahun debut mereka ke-14 dengan bergabung bersama penggemar mereka melalui pesta online, yang disiarkan langsung melalui YouTube. 

Beberapa anggota SHINee yang di antaranya adalah Onew, Key, dan Minho duduk dan berbagi perasaan mereka dari hati ke hati dengan penggemar. Mereka mengenang masa lalu dan dengan penuh kasih mengingat kenangan saat mereka bersama. 

Para anggota juga membagikan kabar terbaru tentang anggota termuda grup, Taemin, dan berbicara tentang kegembiraannya untuk bersama setelah dia keluar dari militer.

Akan tetapi, hal tersebut belum semuanya, karena SHINee memiliki hadiah yang lebih besar untuk penggemar tercinta mereka, Shawols. 

Menyadur dari laman Pinkvilla, boy grup tersebut mengunggah video berdurasi 6 menit ke saluran YouTube mereka, berjudul “14 Tahun bersama SHINee”, yang membawa penggemar turut menyusuri jalan kenangan. 

Video dimulai dengan klip lagu debut SHINee yaitu “Replay” yang rilis pada Mei 2008, hingga projek Jepang pertama mereka bertajuk “SUPERSTAR” yang dirilis pada Juli 2021.

Video tersebut kemudian membuat penggemar berpikir tentang bagaimana comeback SHINee pada tahun 2021 yang diumumkan selama konser SMTOWN LIVE “Culture Humanity”, tepatnya saat layar beralih untuk menampilkan kata-kata “2023 SHINee is back”, sesuai dengan lirik ikonik anggota mereka, Minho. Sementara itu huruf “H” dalam kata “SHINee” telah dibuat menyerupai angka 14, untuk mewakili ulang tahun debut grup yang ke-14.

Setelah hal tersebut, Key, Minho, dan Onew turun ke Instagram untuk berbagi foto grup yang menggemaskan di depan tanda yang mengumumkan kembalinya SHINee. Simak 

Karena belum ada detail lain yang diumumkan, saat ini tidak diketahui apakah rilisan SHINee tahun 2023 akan berupa single, EP, atau album full-length. Inilah salah satu alasan mengapa Shawols harus tetap menantikan pembaruan lebih lanjut tentang rilis SHINee yang akan datang! Tentu saja mereka juga berharap agar setiap yang dilakukan oleh idola mereka dapat berjalan dengan baik sehingga 2023 akan menjadi tahun yang gemilang bagi SHINee.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak