facebook

BLACKPINK Hadiri Perayaan 70 Tahun Bertakhtanya Ratu Inggris Elizabeth II

Shinta Ci
BLACKPINK Hadiri Perayaan 70 Tahun Bertakhtanya Ratu Inggris Elizabeth II
Potret BLACKPINK di perayaan 70 tahun bertakhtanya Ratu Inggris Elizabeth II (Allkpop)

BLACKPINK dilaporkan telah jadi tamu acara kenegaraan khusus!

Allkpop melaporkan pada Jumat (27/5/2022), jika keempat anggota BLACKPINK  yaitu Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa terlihat bersama-sama dengan tampilan formal menghadiri sebuah acara resmi di Kedutaan Inggris yang berada di Seoul.

Kehadiran BLACKPINK tersebut merupakan undangan sebagai tamu kehormatan untuk ikut merayakan 70 tahun bertakhtanya Ratu Inggris Elizabeth II yang diselenggarakan di Kedutaan Besar Inggris di Seoul.

BLACKPINK sekaligus diundang untuk menghadiri acara 'Queen's Platinum Jubilee.' Ratu Elizabeth II menjadi ratu Inggris pertama yang merayakan 'Paltinume Jubilee' setelah 70 tahun mengabdi.

Selama hadir di acara tersebut mereka juga terlihat memberikan sebuah pidato singkat untuk mengungkapkan perasaan mereka karena telah menjadi salah satu artis yang menerima undangan kehormatan untuk ikut merayakan event penting ratu Inggris.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bersama kalian di hari yang bermakna ini, mari bersulang Untuk Yang Mulia Ratu,” kata Rose BLACKPINK.

“Saya senang dapat melihat begitu banyak orang secara langsung setelah sekian lama,” ungkap Duta Besar Inggris untuk Korea Colin Crooks

BLACKPINK menjalin hubungan dengan Inggris ketika mereka ditunjuk sebagai duta besar untuk Konferensi Para Pihak PBB tentang Perubahan Iklim (COP26) yang diadakan di Inggris pada bulan November tahun lalu. 

Hadirnya BLACKPINK di acara kenegaraan khusu tentunya membuat banyak penggemar dan netizen heboh. Dilansir dari Allkpop, berikut adalah beberapa komentar netizen.

"Wow, Jennie terlihat sangat bagus dengan rambut itu."

"Jisoo sangat cantik."

"Wow, mereka sangat keren, aku tidak sabar menunggu mereka comeback. Kapan mereka akan comeback?"

"Aku sangat senang melihat mereka kembali sering muncul sebagai grup utuh."

"Bagaimana mereka berempat bisa terlihat begitu cantik seperti itu?"

"Jennie terlihat seperti bayi."

"Aku suka rambut Jennie," "

Aku suka Rose."

"Lisa juga sangat cantik."

"Warna rambut pada Jennie terlihat bagus." 

"Semuanya sangat cantik."

"Aku sangat bangga menjadi penggemar mereka."

Sepanjang karir mereka, BLACKPINK telah memenangkan banyak rekor dan penghargaan dengan di bidang musik, dan mereka juga telah menjadi duta global beberapa brand terkenal.

Pengaruh mereka sangat luar biasa. Bahkan meskipun tahun ini BLACKPINK belum resmi comeback, mereka sudah terlibat dalam banyak proyek besar dan juga diundang di berbagai event penting. Selamat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak