facebook

Terkenal Profesional! J-Hope BTS Dipuji Saat Mereka Mendapatkan Tantangan

Keza Felice
Terkenal Profesional! J-Hope BTS Dipuji Saat Mereka Mendapatkan Tantangan
BTS (Soompi)

BTS tak pernah absen untuk membuat ARMY terpesona. Setiap yang mereka tunjukkan selalu berhasil mencuri perhatian, mulai dari karya, visual, dan masih banyak lagi lainnya. Baru-baru ini anggota mereka, J-Hope mendapatkan sorotan karena kreativitas yang dia tunjukkan. 

Koreaboo melansir, profesionalisme dan keterampilan J-Hope BTS sangat terkenal di kalangan staf, sehingga semua orang yang tahu itu memberikan pujian untuknya dan mengatakan bila mungkin itu adalah ‘hobi’. J-Hope juga telah membuktikannya dengan tepat mengapa frasa ini benar ketika dia berada di lokasi syuting untuk video musik bertajuk “My Universe”.

Sementara para anggota bekerja keras, ada satu adegan terakhir yang tersisa untuk difilmkan. Ketika sampai di akhir video, terdapat sesi masuknya cahaya sebuah pesawat ruang angkasa menyinari para anggota saat mereka merayakan dan menari.

Secara spontan mereka diminta untuk menampilkan tarian gaya bebas, J-Hope tidak menyia-nyiakan waktu untuk melakukan brainstorming penampilan terbaik untuk adegan tersebut.

Selama istirahat syuting, dia tidak berbicara dengan para anggota. Sebagai gantinya, dia berbicara dengan koreografer BTS dan merencanakan berbagai gerakan hingga mereka mulai merekamnya.

Ketika waktunya tepat, dia melangkah ke tengah dan langsung mendapat pujian dari sutradara saat dia memeriahkan adegan tersebut.

Terlihat bagus!” puji direktur yang berada di sana.

Setelah itu, para anggota BTS mengingat bagaimana J-Hope menjadi diam ketika waktunya untuk fokus.

J-Hope memang tampak pendiam. Dia merencanakan gerakan di kepalanya,” ungkap RM saat mengagumi J-Hope.

Jin bercanda bahwa keterampilan J-Hope sangat tajam, seolah-olah dia bukan freestyling!

Seperti yang diharapkan dari J-Hope, dia bersinar paling terang saat memamerkan keahliannya seperti menari gaya bebas di video lain juga, termasuk “Butter.” Seperti seorang profesional sejati, dia selalu menghadapi tantangan.

Itu mempermudah anggota lainnya untuk terus menari. Mereka saling melengkapi dan J-Hope juga tak berhenti memberikan kesan memukau di dalam grupnya. Bahkan, dalam kondisi mendesak ataupun dadakan seperti saat mereka melakukan syuting tersebut, J-Hope masih sempat memikirkan gerakan indah untuk dilakukan bersama. Jadi, tak heran bila dia juga  mendapatkan banyak pujian!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak