facebook

Tepati Janji, Lee Joon Gi Cover Dance 'That That' Milik PSY dan Suga BTS

Qomariah Dianti
Tepati Janji, Lee Joon Gi Cover Dance 'That That' Milik PSY dan Suga BTS
Potret Lee Joon Gi (Instagram/@actor_jg)

Bukan hanya bualan semata, Lee Joon Gi akhirnya benar-benar menepati janjinya dengan membagikan video saat dirinya melakukan cover dance That That milik PSY dan Suga BTS ke media sosial.

Dilansir dari Soompi, sebelumnya Lee Joon Gi pernah menjanjikan bahwa dirinya akan tampil nge-dance jika drama Korea yang dibintanginya, Again My Life, melampaui rating 10 persen. Dan akhirnya, K-Drama ini telah berhasil melewati angka tersebut.

Again My Life sendiri merupakan sebuah drama tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat.

Dalam drama ini, Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuntut yang terbunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup, tetapi secara tak terduga ia bisa melakukan perjalanan kembali ke masa 15 tahun yang lalu setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Sebenarnya, cover dance ini seharusnya dilakukan oleh sang aktor beberapa minggu yang lalu, namun Lee Joon Gi mengaku masih sibuk sehingga ia baru bisa melakukannya baru-baru ini.

Aksi Lee Joon Gi saat Lakukan Cover Dance That That

Aksi Lee Joon Gi saat Lakukan Cover Dance That That (Instagram/@actor_jg)
Aksi Lee Joon Gi saat Lakukan Cover Dance That That (Instagram/@actor_jg)

Dalam video yang diunggahnya kemarin, Kamis (26/5/2022), ia juga menuliskan caption yang lumayan panjang yang berisi permintaan maaf karena terlambat menepati janji dan membagikan sedikit cerita di balik pembuatan dance cover That That ini.

"Aku terlambat, tapi aku menepati janjiku. Sebenarnya, aku seharusnya melakukannya beberapa minggu yang lalu, tetapi aku sibuk jadi itulah alasanku. Aku minta maaf karena aku belum dapat melakukan ini sebagai balasan atas cinta dan dukungan besar yang telah kalian berikan kepadaku. Dan aku benar-benar berterima kasih. Tolong tetap disini bersama jaksa Kim Hee Woo untuk cerita terakhirnya hingga episode terakhir minggu ini."

"Aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan untuk cover dance untuk menepati janjiku, karena aku sudah lama tidak berada di studio dance ini. Kemudian aku memutuskan untuk meng-cover That That milik PSY sunbaenim, yang akhir-akhir ini banyak diminta. Aku menonton music video dan mempelajari koreografinya langsung di tempat, jadi jangan berekspektasi lebih," tulis sang aktor.

Kamu sudah nonton belum nih video aksi Lee Joon Gi saat melakukan cover dance That That? Yang sudah, bagaimana menurutmu penampilan aktor Korea ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak