facebook

Kim Jae Hwan Bakal Comeback dengan Single Baru Awal Juni Mendatang

Qomariah Dianti
Kim Jae Hwan Bakal Comeback dengan Single Baru Awal Juni Mendatang
Potret Kim Jae Hwan (Instagram/@jaehwan0527)

Penggemar harap bersiap karena baru-baru ini Kim Jae Hwan dikabarkan bakal segera melakukan comeback dengan single barunya pada awal Juni mendatang.

Seperti yang dilansir dari Soompi dan Sports Chosun, pada hari ini (27/5/2022), Swing Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Jae Hwan bakal melakukan comeback-nya pada awal Juni mendatang dengan lagu baru.

"Kim Jae Hwan akan merilis single barunya Snail pada tanggal 5 Juni," ujar agensi Kim Jae Hwan.

Snail merupakan lagu yang mengesankan dengan lirik emosional yang membandingkan keinginan menjadi orang yang lebih baik untuk orang yang dicintai, meskipun butuh waktu yang lama dengan siput yang perlahan, tapi teguh menempuh jalannya sendiri.

Perilisan lagu Snail ini menjadi comeback pertama Kim Jae Hwan dalam hampir enam bulan usai comeback terakhirnya dengan mini album keempat, The Letter, pada Desember 2021 lalu.

Beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada Februari 2022, penyanyi solo satu ini diketahui juga sempat mengisi OST (original soundtrack) untuk drama Korea Soundtrack #1 yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik. Kim Jae Hwan sendiri didapuk untuk menyanyikan OST kelima dari K-Drama ini dengan judul Talk to me.

Sementara itu, nantinya single baru Kim Jae Hwan, Snail, secara serempak akan mulai dirilis di berbagai situs musik pada 5 Juni mendatang sekitar pukul 18.00 KST.

Kabar comeback Kim Jae Hwan ini begitu membahagiakan sekaligus seperti kejutan untuk para penggemar karena secara kebetulan diumumkan bertepatan dengan hari ulang tahun sang idol K-Pop yang juga sama-sama jatuh tepat pada Jumat hari ini.

Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 27 Mei 1996 silam, tahun ini Kim Jae Hwan telah genap berusia 26 tahun atau 27 tahun jika menurut perhitungan usia di Korea.

Nah, itulah tadi kabar terkini mengenai solois Kim Jae Hwan. Mari kita nantikan comeback Kim Jae Hwan dengan single barunya, Snail, pada 5 Juni mendatang dan terakhir selamat ulang tahun untuk Kim Jae Hwan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak