facebook

W Korea Edisi Juni: Zico Block B Bahas Kehidupannya Sebagai Artis dan CEO

Shinta Ci
W Korea Edisi Juni: Zico Block B Bahas Kehidupannya Sebagai Artis dan CEO
Dalam wawancara setelah pemotretan, artis tersebut membahas banyak hal, mulai dari hobi barunya, serta tentang kehidupannya sebagai artis dan CEO. (Soompi)

Pada tanggal 26 Mei 2022, Soompi melaporkan jika Zico Block B telah menghiasi sampul edisi terbaru W Korea sebagai duta baru untuk  Fendi dan Versace!

Dalam wawancara setelah pemotretan, artis tersebut membahas banyak hal, mulai dari hobi barunya, serta tentang kehidupannya sebagai artis dan CEO.

Zico memulai dengan membicarakan tentang Wajib Militer. Dia bergabung dengan militer setelah merilis mini album ketiganya, 'RANDOM BOX' pada bulan Juli 2020 lalu. Zico mengaku itu adalah salah satu hal tersulit baginya.

Dia berkara, “Bahkan sebelum saya memulai [wamil], saya tidak dalam kondisi terbaik. Saya sangat ingin menghapus semua hal yang tidak perlu dalam pikiran saya. Selama satu tahun sembilan bulan, saya mencoba menjernihkan pikiran saya.”

Sekarang setelah dia menyelesaikan tugasnya dan kembali ke industri entertainment, Zico telah mengalihkan fokusnya untuk mengejar semua ketertingalan. Dia berujar, “Jika saya ingin menjadi yang terdepan, maka saya harus tahu dulu di era apa saya hidup.”

Dalam upaya untuk mengikuti arus, artis tersebut menjelaskan bahwa dia sekarang membaca artikel berita setiap kali dia membuka situs web.

Zico juga mengungkapkan bahwa saat ini dia memiliki hobi baru, yaitu membaca serial manga 'Jujutsu Kaisen.' Dia sekarang juga suka mengkoleksi barang-barang dari abad pertengahan seperti meja dan jam.

Selain itu,,Zico juga berbagi banyak hal mengenai perannya sebagai CEO di KOZ Entertainment, labelnya sendiri. Dia berkata, “Bahkan sekarang, saya masih serial mengalami trial and error. Saya mengadakan pertemuan rutin setidaknya sekali seminggu. Saya juga terlibat langsung dalam semua tahap proses perekrutan [calon artis]!”

Membandingkan semua peran berbeda yang dia ambil sebagai artis dan sebagai CEO sebuah perusahaan, Zico berkata “Saya ambisius sebagai seorang artis dan realistis sebagai CEO.”

Zico mengakhiri wawancaranya dengan berkata, “Saya cukup puas dengan tempat saya sekarang setelah melewati masa-masa sulit. Saya saat ini sehat secara mental dan fisik. Bersamaan dengan keluarnya saya dari militer, saya telah selesai menyusun semua rencana untuk kegiatan saya yang akan datang. Yang perlu saya lakukan sekarang adalah mengeksekusi. ”

Wawancara lengkap Zico Block B akan tersedia di majalah W Korea edisi bulan Juni ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak