facebook

HallyuTunes, 5 Lagu Musim Panas Versi Girl Group yang Tak Boleh Dilewatkan!

Keza Felice
HallyuTunes, 5 Lagu Musim Panas Versi Girl Group yang Tak Boleh Dilewatkan!
BLACKPINK (Soompi)

Dilansir dari laman Pinkvilla, HallyuTunes edisi hari ini menghadirkan 5 lagu musim panas versi gril group yang tidak dapat dilewatkan untuk ditambahkan ke daftar putar. Mendengarkan musik memang menjadi kegiatan yang menyenangkan, bukan? Termasuk dengann memutar ulang lagu-lagu dari gril group favoritmu. 

Pada HallyuTunes edisi minggu lalu, terdapat beberapa lagu musim panas dari boy group K-pop yang tidak boleh dilewatkan. Namun, berbeda untuk hari ini yang akan menampilkan beberapa lagu musim panas ikonik oleh girl group K-pop yang akan membuat harimu lebih berwarna. Berikut beberapa daftar lagu yang perlu kamu ingat.

1. Red Velvet – Red Flavour  (2017)

Sejak awal, lagu ini menjadi ledakan energi dan dapat menciptakan nuansa segar serta awet muda. Ini merupakan lagu bagian dari album gril group Red Velvet di tahun 2017 “The Red Summer”, yang langsung menjadi hit dan tetap menjadi ikon hingga hari ini.

2. Brave Girls – Rolllin (2017)

Menggabungkan suara yang cerah dengan synth, lagu ini benar-benar membalikkan karier Brave Girls. Lagu yang rilis di tahun 2017 ini menjadi viral pada Februari 2021, dan sejak itu tidak ada yang menoleh ke belakang, karena Brave Girls bahkan membuat rekor dengan menang di acara musik dengan lagu tersebut.

3. BLACKPINK Bersama Selena Gomez –  Ice Cream (2020)

“Ice Cream” merupakan lagu kolaborasi antara BLACKPINK dengan Selena Gomez yang rilis pada tahun 2020 sebagai singel kedua dari album studio BLACKPINK “The Album”.  Lagu ini memiliki trek yang menyenangkan dengan video musiknya yang cerah dan penuh warna. Sehingga, rasanya akan sangat disayangkan bila sampai dilewatkan di musim panas. 

4. OH MY GIRL – Dolphin (2020)

Lagu B-Side dari OH MY GIRL “Dolphin” sukses meraih popularitas karena suaranya yang menyegarkan. Paduan suara yang adiktif, khususnya dapat dilihat di berbagai media sosial. Bahkan tak sedikit idola yang juga membuat video dengan mengambil ‘tantangan koreografi’ untuk lagu “Dolphin”.

5. TWICE – Alcohol-Free (2021)

Lagu TWICE tahun 2021 membawa penggemar ke surga tropis dengan ketukan yang tepat, melodi yang mendayu-dayu, dan koreografi yang adiktif. Sejak dirilis tahun lalu, lagu dari TWICE yang berjudul “Alcohol-Free” mengukuhkan dirinya tepat di daftar lagu musim panas yang akan terus datang kembali setiap tahun. Lagu ini cocok didengarkan saat menikmati waktu santai.

Dari beberapa daftar lagu ini, mana yang menjadi lagu favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak